Dark/Light Mode

Boyong 4 Penghargaan Sekaligus

Sunarso Raih CEO Terbaik, BRI Dinobatkan Sebagai The Best Corporate

Jumat, 25 Maret 2022 09:48 WIB
Direktur Utama BRI Sunarso. (Foto: Istimewa)
Direktur Utama BRI Sunarso. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sukses mengimplementasikan inovasi dan transformasi, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk memborong empat penghargaan sekaligus dalam ajang penghargaan 11th Anugerah BUMN 2022 yang diselenggarakan oleh BUMN Track, di Jakarta, Kamis (24/3).

Hadir pada acara penganugerahan penghargaan tersebut Direktur Digital & Teknologi Informasi BRI Arga M Nugraha dan Direktur Keuangan BRI Viviana Dyah Ayu Retno K. Pada ajang tersebut, Direktur Utama BRI Sunarso dinobatkan sebagai The Best CEO atas keberhasilannya memimpin BRI.

Baca juga : Penembakan Dokter Sunardi Dinilai Sebagai Langkah Cerdas Densus 88

Atas kinerja positif dan keberhasilan BRI dalam memberdayakan, serta mengeskalasi pemulihan UMKM. BRI juga menyabet tiga penghargaan lain. Di antaranya kategori Strategi Tumbuh dan Bertahan (Terbaik 1), Tata Kelola Perusahaan GCG (Terbaik 1) dan The Best Korporat.

Atas pencapaian yang diperoleh BRI tersebut, Sunarso memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada InsanBRILian (Pekerja BRI), atas kerja kerasnya memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

Baca juga : Jangan Remehkan Vaksin, Sudah Terbukti Bisa Ringankan Gejala Omicron

"Yang menjadi perhatian saya dari penghargaan ini adalah pengakuan atas seluruh kerja keras insan BRILian di seluruh Indonesia. Untuk tetap berkomitmen menyelamatkan UMKM di tengah pandemi yang tengah terjadi," ucapnya dalam keterangan resmi, Jumat (25/3).

Sunarso yang menahkodai BRI sejak tahun 2019 ini menyebut, pencapaian tersebut semakin mendorong BRI untuk memberikan layanan terbaik melebihi ekspektasi nasabah.

Baca juga : Omicron Ngamuk, Ribuan Penerbangan Sejagat Terpaksa Dibatalkan Di Pekan Natal

Empat penghargaan ini juga sekaligus menjadi pembuktian kepada seluruh stakeholder, bahwa BRI dapat tumbuh dengan sehat, kuat dan berkelanjutan di tengah situasi yang menantang.

BRI sambungnya, terus melakukan transformasi dalam blueprint BRIvolution 2.0 yang fokus pada aspek digitalisasi dan culture agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.