Dark/Light Mode

Progres Pembangunan Capai 90 Persen, Telaga Kahuripan Luncurkan 1.100 Unit Cluster Aluna

Jumat, 25 Maret 2022 13:55 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Keseriusan PT Kuripan Raya selaku pengembang township Telaga Kahuripan untuk meramaikan kancah industri properti Tanah Air bukan sekadar isapan jempol belaka. Wujudnya kini sudah terlihat jelas dari progres revitalisasi kawasan yang nyaris rampung. Dari tampak gerbang saja, masyarakat bisa merasakan sendiri perubahan drastisnya.

“Keseriusan kami dalam menghadirkan wajah baru Telaga Kahuripan sudah dalam tahap penyelesaian. Yang mana sudah lebih dari 90 persen terlaksana dan secara berkala terus dilakukan proses maintaining terhadap kawasan yang ada,” ujar Chief Executive Officer PT Kuripan Raya, Yulham Ferdiansyah Roestam, dalam keterangannya, Jumat (25/3).

Sejalan dengan progres revitalisasi yang hampir rampung, PT Kuripan Raya resmi meluncurkan show unit untuk klaster terbarunya yakni Cluster Aluna.

Baca juga : Para Pemimpi Capres 0 Persen Tak Ada Kapok-kapoknya

Dikembangkan di atas lahan seluas 26 hektare, Cluster Aluna rencananya dibangun dalam tiga sub-cluster dengan total 1.100 unit, pada Jumat (25/3).

Keseluruhan unit merupakan rumah dua lantai yang terdiri dari empat tipe diantaranya Tipe 6 (6x15), Tipe 7 (7x15), Tipe 8 (8x15), Tipe 9 (9x15). Tiap unit di Cluster Aluna dibangun sesuai dengan tagline pengembang yakni “Kembali Ke Alam Indonesia”. Sehingga konsep yang disajikan benar-benar merupakan rumah dengan suasana resort yang memiliki sirkulasi udara sangat baik.

“Kami menyadari bahwa tidak ada konsumen yang menyukai proses beli rumah tanpa lihat bagaimana konsep dan kondisi real rumahnya," ujar Ferdiansyah.

Baca juga : Gelar Senam Bersama, Herba Group Luncurkan 2 Produk Anyar

"Maka dari itu, show unit kami luncurkan sebagai representasi Cluster Aluna. Secara penjualan kami baru mulai di akhir tahun dan hasilnya memuaskan, karena konsep dasar Telaga Kahuripan sangat mudah diserap pasar,” imbuh Ferdiansyah.

Soal harga, terkini unit di Cluster Aluna ditawarkan mulai Rp 1,1 miliar. Harga terkini yang dipasarkan seyogyanya telah mengalami penyesuaian dibanding tahun lalu.

Hal ini, menurut Ferdiansyah, menandakan bahwa Cluster Aluna merupakan project yang sehat sekaligus sarana investasi yang baik. Kendati begitu, pengembang tetap memberikan kemudahan bagi konsumen dalam proses pembelian melalui promo-promo spesial.

Baca juga : DIserbu Peminat, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Klaster Kaliandra

"Untuk memaksimalkan target itu, kami akan terus berupaya melancarkan penjualan yang agresif dengan melibatkan sejumlah agensi properti dan tim sales yang kompeten,” ujar Chief Marketing Officer PT Kuripan Raya, Richie Laseduw.[NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.