Dark/Light Mode

DIserbu Peminat, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Klaster Kaliandra

Selasa, 1 Maret 2022 13:40 WIB
General Manager Marketing Kota Podomoro Tenjo Yoga Gunawan (kiri) bersama konsumen saat peluncuran Klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/2). (Foto: Ist)
General Manager Marketing Kota Podomoro Tenjo Yoga Gunawan (kiri) bersama konsumen saat peluncuran Klaster Kaliandra Kota Podomoro Tenjo, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Agung Podomoro Land Tbk. terus melakukan pengembangan di kawasan Kota Podomoro Tenjo. Salah satunya, dengan meluncurkan produk hunian terbaru dengan tipe premium, yaitu klaster Kaliandra.

Berada di timur kawasan, klaster Kaliandra dibangun paling dekat dengan Deluxe Club House dan Stasiun Tenjo dan kawasan pengembangan Grand Transit Oriented Development (TOD) sehingga memberikan kemudahan akses transportasi untuk penghuni.

Sejak meluncur perdana saat puncak pandemi pada Agustus 2020, Kota Podomoro Tenjo telah melakukan pengembangan lima klaster, yaitu Kalamenta, Kenanga, Angsana, Burgundy, dan Kana, yang unit-unitnya hampir terjual sepenuhnya.

Baca juga : Wapres: Pemerintah Dorong Pengembangan Industri Kesehatan Syariah

Hingga kini, sudah lebih dari 3.000 unit hunian Kota Podomoro Tenjo yang telah terjual. Kesuksesan penjualan ini turut menjadikan Kota Podomoro Tenjo sebagai kontributor terbesar pra penjualan induk perusahaan PT Agung Podomoro Land Tbk. pada 2021 dengan menyumbang 29 persen pendapatan senilai total Rp 2,7 triliun.

Kota Podomoro Tenjo yang diproyeksikan sebagai The Next Serpong ini dibangun di atas lahan seluas 650 hektare dengan akses transportasi yang mumpuni. Seperti, keberadaan Grand TOD yang dilengkapi shuttle transport yang menghubungkan kawasan dengan Stasiun Tigaraksa.

Lokasi Grand TOD di dekat akses pintu Tol Cileles, dan Jambe yang merupakan bagian dari rencana pengembangan Tol Serpong- Balaraja juga akan memudahkan masyarakat menuju Serpong hanya dengan 15 menit, atau menuju Jakarta 40 menit saja melalui Kereta Rel Listrik (KRL).

Baca juga : Ketemu Petani Di Sumba Barat, Moeldoko Beberkan Resep Cepat Kaya

Kota Podomoro Tenjo dibangun dengan konsep kota mandiri dan satelit baru yang juga merupakan komitmen Agung Podomoro dalam menyediakan hunian berkualitas yang mendukung Living In Style dengan pengalaman tinggal yang modern, elegan, dan sophisticated

Assistant Vice President Marketing Residential Agung Podomoro Land Zaldy Wihardja menjelaskan, meski ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau, calon penghuni Kota Podomoro Tenjo akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas eksklusif yang berada di kawasan green belt yakni area terbuka hijau sepanjang 2,5 km.

Tidak hanya itu, terdapat club house dengan berbagai fasilitas premium yang dapat melengkapi aktivitas masyarakat. Zaldy menuturkan, Kota Podomoro Tenjo dikembangkan dengan menggandeng konsultan lanskap global ternama Palmscape Singapore.

Baca juga : Booster Petani Jabar, Kementan Gerak Cepat Kucurkan Taxi Alsintan

"Sehingga pengembangan kawasan Kota Podomoro Tenjo dilakukan dengan mempertimbangkan aspek kesehatan penghuni, area bersama, kebutuhan sosial dan kemudahan akses pemenuhan kebutuhan keseharian serta transportasi yang dilengkapi jalan utama selebar 30 meter," katanya dalam keterangan resminya, Selasa (1/3).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.