Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Peduli Lingkungan, BNI Kembangkan Rehabilitasi Hutan Pesisir Pantai Anyer Dan Hulu DAS Citarum

Minggu, 27 Maret 2022 11:00 WIB
(Ki-ka) Ketua Dewan Pembina Yayasan Kita Jaga Alam Letnan Jenderal (Purnawirawan) Doni Monardo, dan Corporate Secretary BNI Mucharom program Penanaman Pohon di Pantai Anyer ini, Minggu (27/3).   (Foto: Dok. BNI)
(Ki-ka) Ketua Dewan Pembina Yayasan Kita Jaga Alam Letnan Jenderal (Purnawirawan) Doni Monardo, dan Corporate Secretary BNI Mucharom program Penanaman Pohon di Pantai Anyer ini, Minggu (27/3). (Foto: Dok. BNI)

 Sebelumnya 
Mucharom mengataakan, bahwa kerugian yang ditimbulkan oleh bencana alam terkadang sangat besar sehingga menimbulkan dampak kepada sektor ekonomi dan perubahan alam itu sendiri.

Oleh karena itu, sebagai agen pembangunan pemerintah yang ditugaskan untuk konstruksi ekonomi berkelanjutan, BNI terus berupaya memperluas kemitraan sekaligus mendorong program-program kepedulian sosial yang berbasis lingkungan.

Baca juga : Lippo Sediakan Fasilitas Pengolahan Limbah Air Bekas Pakai

"Kami berharap program hari ini dapat bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi korporasi lain untuk tak hanya fokus pada eksploitasi tetapi juga pada penjagaan serta kelestarian lingkungan," katanya.

Mucharom menuturkan periode program berjalan sejak Maret sampai dengan Desember 2022. Bentuk implementasi program berupa edukasi mengenai rehabilitasi hutan, pembibitan dan mitigasi bencana bagi para pegawai dan masyarakat. Ada pula program employee volunteer untuk penanaman pohon oleh pegawai BNI bersama KJA.

Baca juga : Sulit Ngungsi, Inilah Jeritan Hati Pasien Anak Kanker Ukraina

“Kami juga memiliki pula program partisipasi nasabah baru yang aktivasi mobile banking atau buka rekening dapat ikut berpartisipasi mendapatkan 1 pohon untuk penghijauan atau rehabilitasi lahan serta dukungan BNI atas komitmen global pada program G20,” ujar Mucharom. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.