Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tingkatkan Kualitas dan Desain, Arloji AoKeyo Sasar Kelas Atas

Rabu, 12 Januari 2022 18:16 WIB
Tingkatkan Kualitas dan Desain, Arloji AoKeyo Sasar Kelas Atas

RM.id  Rakyat Merdeka - AoKeyo, Perusahaan jam tangan asal China yang didirikan pada tahun 1995, mengklaim menguasai pasar Asia, khususnya juga pasar Indonesia. Sejak masuk ke Pasar Indonesia di tahun 2008, permintaan akan produk-produk jam tangan AoKeyo terus semakin meningkat.

Dalam keterangan tertulisnya pada media, AoKeyo sendiri menggabungkan teknik pembuatan jam tangan yang super kreatif dan tingkat tinggi dari banyak perusahaan desainer. Ini adalah pemimpin dalam industri pembuatan jam.Tujuannya adalah untuk menyediakan jam tangan kelas atas kepada publik.

Baca juga : IndiHome Tingkatkan Kualitas Layanan Untuk Pelanggan

Ini membuktikan pada dunia bahwa merek ini berkembang, terus memperkenalkan desain baru, pencapaian kerajinan baru, sehingga pelanggan akan selalu dikejutkan dengan beragam inovasi. Sebagai tujuan perusahaan: kreativitas, yang berasal dari penciptaan. Ambil contoh, AeKeyo seri S336, jam tangan pria berdesain Naga anti air yang memiliki beragam keunggulan diantaranya bergaransi selama 5 tahun.

The CEO of AoKeyo Indonesia yang berkantor di Jakarta mengatakan, AoKeyo selalu berkomitmen untuk menetapkan standar kualitas kami yang tinggi, yang diakui oleh seluruh industri jam tangan sebagai kriteria khusus dan proses pemeriksaan kualitasnya sangat ketat. Untuk memastikan bahwa kriteria ini telah diterapkan di semua jaringan.

Baca juga : Tingkatkan Kinerja Dan Ekspor, Menkeu Dorong LPEI Wujudkan Pembangunan Nasional

"Kami membuat standar kualitasnya sendiri untuk semua mesin jam bekerja, dan semua fitur berfungsi maksimal demi kenyamanan dan kepuasan pelanggan. Arloji ini kami rancang dengan kualitas tinggi namun masih terhitung hemat biaya, bergaya Jepang dan Korea, berperforma mesin Swiss yang tinggi dengan kualitas terjaga” ungkapnya.

Masyarakat Indonesia saat ini dapat memilih beragam desain AoKeyo sesuai dengan keinginan mereka dalam memenuhi kebutuhan untuk melihat waktu dengan mengedepankan kualitas dalam bentuk karya seni yang indah, pungkas AoKeyo. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.