Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT Ke-10, Lazada Bangun Sentra Vaksinasi Booster Puluhan Ribu Mitra Kurir

Rabu, 30 Maret 2022 17:11 WIB
Gelaran Vaksinasi Booster yang digelar Lazada Indonesia. (Foto: Dok. Lazada)
Gelaran Vaksinasi Booster yang digelar Lazada Indonesia. (Foto: Dok. Lazada)

 Sebelumnya 
Philippe mengatakan, ribuan karyawan dan mitra kurir di Lazada yang adalah garda depan operasional logistik, berperan sangat penting dalam memastikan roda perekonomian nasional tetap berputar terutama selama dua tahun belakangan ini.

"Bagi kami, sangatlah penting untuk memberikan apresiasi serta dukungan semangat dan perlindungan agar mereka tetap bisa produktif bekerja dengan tenang, aman dan nyaman, yang kami wujudkan melalui Gerakan Solidaritas Lazada Logistics,” ucapnya.

Baca juga : Kapolri Kejar Target Vaksinasi Booster Agar Warga Punya Kekebalan Jalani Aktivitas Ramadan

Dalam gelaran Sentra Vaksinasi Booster di gudang utama Lazada di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada pertengahan Maret lalu, Lazada telah memvaksinasi ribuan mitra kurir, pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), beserta masyarakat sekitar, bekerja sama dengan Good Doctor serta didukung oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah terkait.

Selain itu, selama Maret 2022, Lazada juga membagikan belasan ribu paket sembako dan vitamin kepada mitra kurir Lazada, yang tersebar di seluruh Indonesia, serta memberikan santunan tambahan bagi mitra kurir yang sedang dalam kesulitan, termasuk mereka yang terjangkit Covid-19, mengalami kecelakaan ataupun terkena musibah bencana alam.

Baca juga : Dewan Usul Vaksinasi Booster Jadi Syarat Masuk Mal

Dalam pelaksanaannya, Gerakan Solidaritas Lazada Logistics juga mendapat mendapat dukungan dari banyak mitra strategis Lazada.

Diluncurkan sejak 2015, pelopor sistem logistik e-commerce Di bawah bendera unit bisnis Lazada Logistics, ekosistem logistik di Lazada terus berkomitmen untuk mendukung dan melayani kebutuhan pelanggan, baik brand dan penjual, maupun konsumen di Lazada, dalam perjalanan transformasi digitalnya.

Baca juga : Kapolri Minta Forkopimda Dan FKUB Siapkan Strategi Vaksinasi Di Bulan Ramadan

Kini, Lazada Logistics di Indonesia didukung oleh lebih dari 15.000 karyawan dan mitra kurir untuk memastikan layanan logistik menyeluruh yang berkualitas.

“Semua karyawan dan mitra kurir di ekosistem logistik kami telah bekerja keras, guna memastikan brand dan penjual lokal tetap bisa menjalankan bisnisnya. Serta masyarakat Indonesia bisa tetap mendapatkan kebutuhannya di tengah masa pembatasan mobilitas ini," kata Philippe. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.