Dark/Light Mode

Direksi Pertamina Jamin Ketersediaan BBM Di Kalimantan Timur

Minggu, 3 April 2022 18:44 WIB
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengunjungi fasiltas terminal BBM wilayah Jambi dan Sumatera Selatan. (Dok Pertamina)
Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengunjungi fasiltas terminal BBM wilayah Jambi dan Sumatera Selatan. (Dok Pertamina)

 Sebelumnya 
Dalam pertemuan singkat tersebut, Dedi mengungkapkan terimakasih atas dukungan Walikota kepada Pertamina dalam menyalurkan BBM Solar Subsidi agar lebih tepat sasaran, teratur, tertib dan rapi.

“Terimakasih atas dukungan Pak Wali Kota untuk dukungannya dalam menerapkan kartu kendali solar subsidi yang dinilai akan menyasar konsumen tepat sasaran untuk pengguna Solar Subsidi,” tutur Dedi.

Baca juga : Kemenkes Perluas Layanan Mobile X-Ray Pemeriksaan TB Di 7 Provinsi

“Kondisi semua produk BBM dalam keadaan yang aman dan tersedia di wilayah Kalimantan Timur,” sambungnya.

Rahmad pun mengapresiasi Pertamina yang telah mengoperasikan SPBU di KM 13 yang melayani Solar Subsidi pada Jumat lalu dimana telah dilakukan percepatan-percepatan untuk pengoperasiannya.

Baca juga : Sidak Ke SPBU, Pertamina Jamin Pasokan BBM Di Kota Padang

“Dengan beroperasinya SPBU KM 13, telah mengurai antrian di SPBU-SPBU dan ini efeknya telah dirasakan saat ini,” ungkap Rahmad.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.