Dark/Light Mode

Direksi Pertamina Terus Pantau Suplai BBM Selama Ramadan Idul Fitri

Minggu, 3 April 2022 18:48 WIB
Direksi PT Pertamina (Persero) melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Jambi guna memastikan kesiapan Pertamina menghadapi Ramadan. (Foto RM/Humas Pertamina)
Direksi PT Pertamina (Persero) melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Jambi guna memastikan kesiapan Pertamina menghadapi Ramadan. (Foto RM/Humas Pertamina)

 Sebelumnya 
Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan menyampaikan, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat selama periode Satgas (Satuan Tugas) RAFI 2022.

“Pertamina siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus menjaga ketahanan stok dan mempersiapkan pengelolaan distribusi BBM dengan baik untuk mengantisipasi peningkatan permintaan pada periode bulan Ramadan dan Idul Fitri.” ujar Nikho.

Baca juga : Mentan Jamin Ketersediaan 12 Pangan Dasar Selama Ramadan

Pertamina Patra Niaga Sumbagsel juga memberikan apresiasi atas keberhasilan Kepolisian Daerah Jambi atas keberhasilannya mengungkap penyalahgunaan BBM subsidi.

Untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan aman, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus meningkatkan pengawasan di lapangan bekerja sama dengan aparat penegak hukum, berkoordinasi secara intensif dengan Pemerintah daerah maupun Pemerintah Provinsi. Sehingga penyaluran energi di masyarakat dapat tepat sasaran dan sesuai peruntukannya.

Baca juga : Direksi Pertamina Jamin Ketersediaan BBM Di Kalimantan Timur

Sebagai upaya pelayanan yang terbaik, diharapkan partisipasi aktif dari masyarakat. Apabila terjadi kendala dan hambatan distribusi BBM dan LPG, informasi dapat disampaikan melalui Pertamina Call Center (PCC) 135. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.