Dark/Light Mode

PT Telkom Indonesia International Buka Kantor Ke 11 Di Dubai

Selasa, 5 April 2022 22:57 WIB
Burj Khalifa berarti Menara Khalifa, sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggiannya adalah 828 meter. (Foto Ist)
Burj Khalifa berarti Menara Khalifa, sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggiannya adalah 828 meter. (Foto Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) mengumumkan pembukaan kantor representatif baru di Dubai, Uni Emirat Arab. Kantor baru ini merupakan kantor ke-11 Telin yang didirikan di luar negeri.

Menurut Direktur Utama Telin, Budi Satria Dharma Purba, langkah ekspansi bisnis di Timur Tengah ini merupakan salah satu prioritas dalam strategi ekspansi global.

Baca juga : Garap Timur Tengah, Telin Buka Kantor Cabang Baru Di Dubai

“Pembukaan kantor cabang di Dubai akan memperkuat kemampuan layanan dalam pasar yang berkembang begitu pesat di Asia, Afrika, dan Timur Tengah," ujarnya, dalam keterangan Telkom Indonesia, Selasa (5/4).

Menyusul pembukaan kantor baru tersebut, pihaknya perlu membangun pendekatan lebih lanjut kepada pelanggan dan menjadikannya sebagai mitra demi pelayanan yang terbaik.

Baca juga : Kesetiaan Kante Diuji

Pembukaan kantor ini ditandai dengan penandatanganan plakat oleh Direktur Wholesale & Intenational Service Telkom, Bogi Witjaksono yang disaksikan Konsul Jenderal RI Dubai, Uni Emirat Arab, K Chandra Negara.

Hadir juga dalam acara itu, Direktur Bussiness Development Dubai Internet City Faisal Mahmood, Komisaris Telkom, Abdi Negara Nurdin, Direktur Utama Telin, Satria Darma Purba, dan Direktur Komersial Telin, Kharisma dan EVP Governannce and Compliance Group Telin, GE Dhany Widjajanta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.