Dark/Light Mode

PT Telkom Indonesia International Buka Kantor Ke 11 Di Dubai

Selasa, 5 April 2022 22:57 WIB
Burj Khalifa berarti Menara Khalifa, sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggiannya adalah 828 meter. (Foto Ist)
Burj Khalifa berarti Menara Khalifa, sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggiannya adalah 828 meter. (Foto Ist)

 Sebelumnya 
Menurutnya, keberadaan kantor di Dubai merupakan wujud komitmen Telin dalam mengembangkan bisnisnya di Timur Tengah serta memperluas jangkauan operasional dan kehadirannya di kancah global. Upaya itu dilakukan untuk memperkuat posisi Telin sebagai operator pilihan utama bagi mitra global dalam menyediakan layanan serta akses khususnya ke kawasan Asia Tenggara.

Dubai merupakan lokasi yang strategis di wilayah Timur Tengah serta merupakan salah pusat kota bisnis yang berkembang sangat pesat. Bahkan kota ini berpotensi untuk menjadi salah satu pusat kegiatan bisnis terbesar di dunia.

Baca juga : Garap Timur Tengah, Telin Buka Kantor Cabang Baru Di Dubai

Dengan dukungan sumber daya perusahaan serta pengalaman yang profesional, Telin berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan di berbagai wilayah dunia. Untuk pengelolaan Kantor Telin Dubai, telah ditunjuk salah satu talenta terbaik perusahaan yakni Shailesh Joshi, Senior Account Manager Voice Wholesale Telin.

Sementara, Telkom sangat antusias dengan inisiatif Telin yang sejalan dengan program utama perusahaan. Direktur Wholesale and International Service, Bogi Witjaksono mengatakan, kehadiran Telkom di Dubai merupakan gerbang bisnis di Timur Tengah dan Afrika, yang akan memaksimalkan potensi TelkomGroup.

Baca juga : Kesetiaan Kante Diuji

“Pelanggan dan mitra TelkomGroup telah menyebar di berbagai benua, dan Kawasan Timur Tengah saat ini menjadi salah satu pasar yang sangat disorot. Kesempatan untuk berinteraksi dengan mereka secara langsung akan meyakinkan kita untuk menyampaikan pesan terbaik kepada seluruh stakeholder,” ujarnya.

Lebih lanjut Bogi menambahkan, inisiatif TelkomGroup melalui Telin ini membuktikan komitmen perusahaan untuk menjadi digital telco unggulan pilihan masyarakat serta menjadi global hub di mancanegara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.