Dark/Light Mode

Ini Sederet Bantuan MSP Dan MSK Untuk Bangka Belitung Selama Tahun 2021

Rabu, 6 April 2022 11:37 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Sepanjang tahun 2021, PT Mitra Stania Prima (MSP) dan PT Mitra Stania Kemingking (MSK) memberikan bantuan, baik berupa program Pemberdayaan dan Pengembangan Masyarakat (PPM), mau pun Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah Provinsi Bangka Belitung.

Direktur Antar Lembaga PT MSP Harwendro Adityo Dewanto mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat setempat.

Baca juga : Bayer Luncurkan Redoxon Kids untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Anak

"Kami memberikan beasiswa kepada SD Negeri 27 Mapur, Kabupaten Bangka. Lalu bantuan pembangunan ruang kelas SD 10 Mapur," kata pria yang akrab disapa Didit ini, Rabu (6/4).

Tak hanya bantuan terhadap pendidikan, MSP juga memberikan bantuan kepada Puskesmas pembantu di wilayah Mapur sebesar Rp100 juta untuk penanganan Covid-19.

Baca juga : Telkom Hadirkan Kadin Tech Hub Untuk Bantu Pelaku Usaha

"Kami juga memberikan bantuan tabung gas oksigen dan peralatan regulator kepada Bupati Bangka Tengah langsung," imbuhnya.

Selain itu, Didit mengatakan, MSP tak luput memberikan bantuan kepada masyarakat. Baik untuk UMKM, sarana MCK, hewan kurban di Pangkal Pinang, Kabupaten Bangka dan Bangka Tengah, hingga tim sepak bola Bangka.

Baca juga : Jelang Melantai Di Bursa, GoTo Siapkan Dana Rp 310 M Untuk Driver Beli Saham

"Bantuan tersebut juga kami alokasikan untuk panti asuhan dan rehabilitasi di wilayah Bangka Tengah, juga untuk pembangunan toilet masjid Aluswah selain sembako dan swab massal yang kami lakukan untuk masyarakat dan masih banyak bantuan perusahaan untuk masyarakat yang sudah kami laksanakan," jelas Didit.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.