Dark/Light Mode

DANA Catat Laju Pertumbuhan Tercepat Di 2021

Jumat, 8 April 2022 11:43 WIB
Foto: Dok. DANA
Foto: Dok. DANA

 Sebelumnya 
Menurutnya, pembayaran nontunai adalah langkah awal DANA dalam membuka banyak kesempatan baru untuk mencapai literasi dan inklusi keuangan digital yang inklusif.

Baca juga : Kinerja BCA Syariah 2021, Pertahankan Pertumbuhan Berkelanjutan

“Berbagai inisiatif baru yang kami hadirkan di tahun 2022 dan seterusnya diharapkan dapat ikut berkontribusi dalam memenuhi target indeks inklusi keuangan Indonesia di tahun 2024 mendatang,” tutup Vince.

Baca juga : Struktur Partai Lengkap, PKB Sumbar Targetkan Perolehan Suara Berlipat Di Pemilu 2024

Managing Partner, Corporate & Business Development, and Industry Solutions, data.ai Cindy Deng menyatakan, dengan memanfaatkan kekuatan kecerdasan data real-time, DANA mampu memahami perilaku konsumen dan merancang layanan yang dapat memberikan transaksi secara cepat dan sederhana, serta pengelolaan keuangan bagi konsumen yang melek seluler.

Baca juga : Ekonomi Melandai, Laba Bank DKI Tumbuh 25,27 Persen Di 2021

“Pertumbuhan eksponensial DANA pada tahun 2021 merupakan bukti dari upaya pertumbuhan mereka dan contoh yang baik bagi pengembang aplikasi keuangan untuk mengadopsi strategi aplikasi yang holistik,” ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.