Dark/Light Mode

Komit Jalankan CSR, CIMB Niaga Finance Gelar Program Air Bersih Dan Vaksinasi Booster

Jumat, 8 April 2022 20:25 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga
Foto: Dok. CIMB Niaga

 Sebelumnya 
Total peserta yang mendapatkan vaksinasi tahap ketiga atau booster mencapai 1.257 warga Bandung dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan program lanjutan vaksinasi tahap satu dan dua yang berjumlah 7.000 peserta.

Ristiawan mengatakan, masyarakat Indonesia saat ini dihadapkan pada lonjakan kasus yang didominasi varian Omicron.

Baca juga : Gelar RUPST, CIMB Niaga Finance Tebar Deviden Rp 24,39 M

"Vaksinasi booster ini diharapkan dapat melindungi dan membantu masyarakat agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi," imbuhnya.

Ia menegaskan, pandemi Covid-19 tidak menyurutkan semangat CIMB Niaga Finance untuk melaksanakan program pemberdayaan masyarakat, lingkungan, kesehatan maupun program sosial lainnya.

Baca juga : Catat Nih, Pantangan Setelah Divaksin Booster...

“Melalui berbagai program yang dijalankan, kami turut mendukung upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan di sekitarnya,” pungkas Ristiawan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.