Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ikuti Jejak MotoGP, PLN Siap Sukseskan Ajang Internasional Motocross Grand Prix

Jumat, 8 April 2022 23:21 WIB
PLN menerapkan mekanisme Zero Down Time dan skema backup kelistrikan pada MXGP ini. (Dok. PLN)
PLN menerapkan mekanisme Zero Down Time dan skema backup kelistrikan pada MXGP ini. (Dok. PLN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT PLN (Persero) kembali bersiap menyediakan listrik tanpa kedip atau dikenal Zero Down Time (ZDT) untuk menyukseskan ajang internasional Motocross Grand Prix (MXGP). Rencananya, MXGP bakal digelar di Kawasan Samota, Sumbawa Besar pada 24 hingga 26 Juni 2022.

MXGP merupakan event balap motor cross yang paling elit, bukan hanya di Asia namun dunia. Kejuaraan ini berada di bawah naungan FIM atau Federation Internationale de Motocyclisme, sama halnya seperti kejuaraan MotoGP.

Baca juga : Moeldoko: Stop Polemik Perpanjangan Masa Jabatan Presiden!

General Manager PLN NTB, Sudjarwo mengatakan setelah berhasil menyukseskan perhelatan internasional MotoGP Mandalika dengan listrik tanpa kedip, PLN kembali bersiap untuk melistriki MXGP.

Ini merupakan bentu dukungan PLN terhadap semua event, baik nasional maupun internasional yang diselenggarakan di seluruh wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca juga : Menpora Apresiasi Kejuaraan Panjat Tebing Internasional Di Gresik

“Pada prinsipnya PLN siap mendukung MXGP. Infrastruktur kelistrikan dan juga Sumber Daya Manusia sudah kami siapkan untuk gelaran MXGP”, tutur Djarwo.

Djarwo mengungkapkan, pihaknya melalui PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sumbawa hingga saat ini terus melakukan koordinasi, baik dengan pelaksana event maupun stakeholder terkait untuk mempersiapkan insfrastruktur kelistrikan yang diperlukan selama MXGP berlangsung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.