Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sikap Jokowi Jelas

Moeldoko: Stop Polemik Perpanjangan Masa Jabatan Presiden!

Rabu, 6 April 2022 19:49 WIB
Kepala Staf Presiden Moeldoko bersama jajarannya. (Foto: Antara)
Kepala Staf Presiden Moeldoko bersama jajarannya. (Foto: Antara)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko meminta, agar masyarakat menyudahi polemik perpanjangan masa jabatan presiden. Apalagi Presiden Jokowi sudah menegaskan tidak mau.

"Mau ngomong apa lagi? Masih lagi dipersoalkan, sekali lagi saya ingatkan sudah cukup berpolemik tentang ini," kata Moeldoko seperti dikutip dari Antara Jakarta, Rabu (6/4).

Berita Terkait : Fokus Kerja, Jokowi Larang Menteri Bicara Perpanjangan Jabatan Presiden

Eks Panglima TNI itu mengajak masyarakat tidak berpolemik lagi tentang jabatan tiga periode dan perpanjangan jabatan. “Jangan jadi bahan gorengan yang tidak berkualitas," tambah Moeldoko.

Menurut Moeldoko, pemerintah saat ini sedang fokus memikirkan pandemi Covid-19 belum selesai tuntas. Pemerintah juga tengah memikirkan skenario menghadapi perang Ukraina dengan Rusia dan dampaknya bagi ekonomi.

Berita Terkait : Dirikan Sekolah Nelayan, PKS Ingin Masyarakat Pesisir Sejahtera

"Jangan berputar-putar bangsa ini berbicara yang tidak produktif. Bicara perpanjangan bicara tiga periode," ucapnya menegaskan.

Untuk diketahui, Jokowi untuk fokus kerja dan tidak membahas soal perpanjangan jabatan presiden. Hal tersebut dikatakan Jokowi saat membuka rapat dengan para menteri Rabu (6/4). [DIT]