Dark/Light Mode

PWNU DKI Road Show Jual Sembako Murah Untuk Warga Jakarta

Senin, 11 April 2022 01:26 WIB
Bendahara PWNU DKI, Mohamad TaufiK menggelar pasar murah Ramadan 1443 H di Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara, Minggu (10/4).
Bendahara PWNU DKI, Mohamad TaufiK menggelar pasar murah Ramadan 1443 H di Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara, Minggu (10/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menggelar pasar murah Ramadan 1443 H di Kantor Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Utara.

Bendahara PWNU DKI, Mohamad Taufik mengatakan, di pasar murah ini masyarakat bisa mendapatkan harga paket sembako lebih murah dibandingkan harga pasaran. Paket sembako itu yakni minyak goreng, beras, susu, dan kebutuhan pokok lainnya. 

Baca juga : Sri Mulyani Waswas, Rakyat Ketar-ketir

“Pasar murah ini tersebar di Kecamatan Koja, Cilincing, dan Kelapa Gading. Mudah mudah pasar murah ini bisa meringankan beban masyarakat di tengah mahalnya harga kebutuhan pokok jelang Lebaran,” ujar Taufik, Minggu (10/4)

Selain di Koja, PWNU DKI akan menggelar pasar murah di Kecamatan Tanjung Priuk, Pademangan, dan Penjaringan pada 16 April nanti. “Ini merupakan bentuk kepedulian dan kerja nyata PWNU DKI terhadap masyarakat Indonesia,” sambung Taufik.

Baca juga : PUPR Habiskan Rp 46 Miliar Permak Rumah Warga Di Kawasan Wisata

Wakil Ketua DPRD DKI ini menambahkan, kegiatan ini sudah berjalan di dua titik dan masih tersisa di sembilan wilayah Jakarta Utara.  “Hari ini tersedia 1000 paket sembako murah yang telah disubsidi oleh jejaring NU,” ungkapnya.

Di tempat sama, Sekretaris PWNU DKI, MH Bahaudin mengucapkan terima kasih atas dukungan DPRD DKI dalam kegiatan pasar murah ini. “Kami juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk pihak yang ingin membantu NU terutama pada kegiatan pasar murah ini,”imbuhnya. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.