Dark/Light Mode

Perkuat Visi 5 Cabang Di Luar Negeri, IDSurvey Gelar Holding Engagement

Sabtu, 16 April 2022 10:48 WIB
Foto: dok ID Survey
Foto: dok ID Survey

RM.id  Rakyat Merdeka - IDSurvey, Holding Jasa Survey melaksanakan Holding Engagement sebagai bentuk kolaborasi untuk mencapai visi pembukaan lima cabang IDSurvey di kancah Internasional.

Holding ini beranggotakan tiga perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara), yaitu PT Biro Klasifikasi Indonesia/BKI (Persero), PT Sucofindo dan PT Surveyor Indonesia (SI).

Direktur Utama BKI, sekaligus Ketua Holding IDSurvey Rudiyanto mengatakan, kegiatan Holding Engagement ini cukup penting untuk diikuti jajaran pemimpin dari BKI, Sucofindo, dan SI dengan tujuan memperkuat kesatuan visi dan misi dalam menjalankan IDSurvey ke depan.

Baca juga : Kementan Gelar Pangan Murah Di Kalimantan Utara

"Lewat kolaborasi inilah yang akan memotivasi seluruh anggota holding dalam mencapai visi sebagai TOP 5 Asia Pacific," ujarnya melalui siaran pers, Selasa (12/4).

Ia menjelaskan, visi IDSurvey cukup jelas dan dapat dikatakan menantang. Namun, semua pihak optimistis untuk mewujudkan hal tersebut.

"Kami ingin membawa merah putih ke kancah global dengan target pembukaan lima kantor cabang (IDSurvey) baru di luar negeri,” katanya.

Baca juga : Rusia Sudah Bayar Utang Luar Negeri Dalam Rubel

Bersamaan dengan kegiatan ini, IDSurvey juga memberikan santunan kepada Yayasan Raudhatul Jannah. Sebelumnya, kegiatan Holding Engagement IDSurvey pada Ramadan 1443 H juga telah dilaksanakan di Kota Batam dan akan dilanjutkan ke Kota Balikpapan dan Surabaya.

Kegiatan Holding Engagement diadakan untuk peningkatan sosialisasi dan evaluasi oleh Manajemen Holding, terkait perkembangan operasional pasca resmi dibentuk pada 17 Desember 2021.

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Sucofindo Mas Wigrantoro Roes Setiyadi, mengajak seluruh Insan Holding Jasa Survei untuk tetap kompak dalam menjalankan operasional di Indonesia. Sehingga, mampu mencapai target menjadi perusahaan global.

Baca juga : PTM Lebih Terkontrol Selama Bulan Puasa

“Dalam menjalankan tugas pokoknya, Divisi Manajemen Holding (DMH) perlu didukung SDM (Sumber Daya Manusia) yang mampu menangani isu strategis yang dihadapi entitas Holding Jasa Survei secara tepat dan terukur,” tegasnya.

Direktur Utama Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono mengarakan bahwa kinerja operasional IDSurvey akan dievaluasi melalui DMH secara berkala.

“Evaluasi ini untuk memastikan strategi dan kebijakan Holding diimplementasikan dalam bentuk program atau inisiatif yang relevan dengan proses bisnis, agar tercapai sasaran-sasaran strategis Holding Jasa Survei,” ujarnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.