Dark/Light Mode

Kampanye Big Ramadan Sale, Shopee Tebar Diskon Hingga 90 Persen

Senin, 18 April 2022 21:37 WIB
Kampanye Big Ramadan Sale, Shopee Tebar Diskon Hingga 90 Persen

 Sebelumnya 
“Apapun bentuk kreasinya, akan sangat berharga jika lahir dari tangan kita sendiri karena kita akan mampu memahami emosi yang terpendam dalam diri dan menuangkannya dengan cara yang positif,” terangnya dalam cara BincangShopee Big Ramadan Sale: Ekspresikan Diri Melalui Kreasi secara virtual, Senin (18/4).

Creativepreneur & Author Marchella FP menuturkan, dalam berkreasi sangat penting bagi karya yang kita ciptakan untuk memiliki dampak positif bagi orang lain. Inspirasi untuk berkarya pun bisa datang dari berbagai sumber, termasuk ketika bertemu dengan hal menarik di keseharian kita dan melihat perilaku masyarakat sekitar.

“Dalam menciptakan sebuah karya, membuat sebuah cerita yang relevan dengan kehidupan masyarakat akan membuat semakin menarik untuk dibaca, dan tentunya banyak sekali isu-isu yang terjadi di sekitar kita yang dapat dikembangkan menjadi sebuah karya,” jelasnya.

Baca juga : P&G Indonesia, JD.ID dan Starmoly Tawarkan Promo Belanja Hingga 50 Persen

Co-Founder & Creative Director ZaskiaMecca Tania Ray Mina menambahkan, hal ini membuktikan banyak sekali peran yang mampu dijalankan oleh perempuan. Ia menceritakan, awal ZaskiaMecca didirikan, pihaknya hanya kerja sama dengan salah satu department store.

“Tetapi aku merasa bahwa brand kami memiliki potensi agar bisa lebih berkembang dan dinikmati masyarakat luas, hingga akhirnya kami memutuskan untuk berjualan secara online dan bergabung di Shopee,” terangnya.

Sejak awal, sambung Tania, pihaknya terus memanfaatkan fitur-fitur yang Shopee sediakan dan berpartisipasi dalam berbagai program serta kampanye yang Shopee hadirkan, tidak terkecuali dalam kampanye Shopee Big Ramadan Sale yang sedang berlangsung.

Baca juga : Cerita Puan, Berkah Ramadan Selamatkan Bung Karno Dari Upaya Pembunuhan

“Lewat kampanye ini, kami harap ZaskiaMecca dapat memberikan kemudahan untuk pengguna Shopee dan pelanggan setia Zaskia Mecca dalam semangat persiapan menyambut hari raya Idul Fitri dengan menyediakan rangkaian produk pakaian muslim modern yang berkualitas,” harapnya.

Di puncak kampanye Big Ramadan Sale pada tanggal 20 April yang terdiri dari Gratis Ongkir Rp 0 Semua Toko, Cashback 50 persen Setiap Jam, hingga diskon hingga 90 persen untuk berbagai produk yang bisa digunakan selama bulan suci Ramadan.

Selain itu, untuk memenuhi berbagai kebutuhan Ramadan, manfaatkan promosi spesial ShopeePay Big Ramadan Deals yang hadir makin spesial pada promo puncak di tanggal 20 April dengan penawaran Voucher Cashback Rp 1, Minimarket Pasti Diskon, hingga Cashback 100 persen Seharian. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.