Dark/Light Mode

Paramount Land, Kembali Luncurkan Maggiore Grande Tahap 2 Di Gading Serpong

Rabu, 20 April 2022 15:27 WIB
Foto: Dok. Paramount Land
Foto: Dok. Paramount Land

 Sebelumnya 
"Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat terhadap produk komersial Maggiore Square dan Maggiore Grande yang telah terjual sebanyak 227 unit," ujar Nawawi.

Untuk menyikapi tingginya permintaan konsumen/investor akan produk komersial di kawasan Maggiore, Paramounf Land telah membuka penjualan tahap 2 pada 31 Maret 2022 secara online.

Baca juga : Kolaborasi BRI dan Traveloka Luncurkan Fitur Travel di Aplikasi BRImo

Pengenalan Maggiore Grande tahap 2 telah dilakukan pada 31 Maret 2022 lalu secara online (daring) dan ditawarkan kepada konsumen sebanyak 74 unit dengan harga perdana mulai dari Rp 1,9 Miliaran (sudah termasuk PPN).

"Kanmi menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR (angsuran ringan), dan Tunai Bertahap," ujar Nawawi.

Baca juga : Paramount Petals Tawarkan Rumah Menawan dengan Desain Modern yang Cozy

Pendaftaran NUP sudah dilakukan secara online pada 31 Direktur Planning & Design Paramount Land, Henry Napitupulu pada kesempatan yang sama menjelaskan, Maggiore Grande tahap 2 memiliki konsep desain yang sama seperti tahap pertama.

"Dengan konsep mixed commercial center yang menghadirkan thematic shophouse, anchor tenant, Alfresco, shophouse, dan business loft (coming soon) dalam satu kawasan yang saling menunjang," ujar Henry. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.