Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Pangkas Masa Inden Xpander

Kamis, 14 Februari 2019 07:04 WIB
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan memangkas masa inden Mitsubishi Xpander. Pada tahun ini, konsumen diharapkan bisa lebih cepat mendapatkan produk unggulan Mitsubishi itu.

Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, sejak pertama kali diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Xpander mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari masyarakat Indonesia. Wilayah Jabodetabek mendominasi penjualan small Multi Purpose Vehicle (MPV) itu dengan kontribusi terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen.

Baca juga : Prestasi INKA Kebanggaan Indonesia

Kemudian disusul oleh wilayah Sumatera sebesar 17 persen. Sedangkan posisi ketiga ditempati wilayah Jawa Timur dengan kontribusi penjualan sebesar 16 persen.

Menurut dia, sejak kemunculannya, Xpander semakin meramaikan pasar segmen small MPV, terutama untuk kelas kendaraan 1.500 cc dan berhasil menguasai pasar segmen small MPV di kelas 1.500 cc. Perolehan pangsa pasar sebesar 44,1 persen pada bulan Januari-Desember 2018.

Baca juga : Musisi Dian Pramana Poetra Tutup Usia

Melihat tingginya jumlah permintaan Xpander yang mencapai lebih dari 115.000 unit hingga saat ini, Mitsubishi terus berupaya untuk dapat memenuhi permintaan konsumen. Tahun ini mereka menargetkan masa indent bisa lebih cepat lagi.

Irwan mengatakan, jumlah Xpander yang sudah dikirimkan ke konsumen mencapai 100 ribu unit. “Mitsubishi Xpander hadir sebagai mobil small MPV yang fokus pada fitur dan kenyaman, dan telah menjadi pilihan keluarga Indonesia dengan mendominasi pasar small MPV di kelas 1.500cc. Melihat capaian ini, tentunya kami akan terus berupaya untuk melanjutkan kesuksesan Xpander dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Salah satunya ialah dengan menangani waktu tunggu pemesanan atau inden,” ujarnya.

Baca juga : Viral Sandi Langkahi Makam Pendiri NU

Mitsubishi Xpander menawarkan fitur dan keunggulan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil keluarga, kendaraan yang nyaman dan tangguh serta cukup ruang untuk tujuh penumpang dan barang bawaan.

Saat ini, segmen MPV menjadi segmen yang paling diminati masyarakat Indonesia saat ini. Kendaraan segmen ini mendapatkan minat yang paling tinggi melihat kendaraan MPV yang multifungsi sebagai mobil keluarga, dapat menyimpan barang bawaan, dan bahkan dapat dijadikan kendaraan operasional untuk pasar fleet. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.