Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sambut Lebaran, FIFGROUP Sebar Bingkisan Untuk Mitra Dan Masyarakat

Selasa, 26 April 2022 15:26 WIB
Masyarakat dan mitra FIFGROUP yang menerima bantuan, (Foto : Ist)
Masyarakat dan mitra FIFGROUP yang menerima bantuan, (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PT Federal International Finance (FIFGROUP) memberikan bantuan dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah FIFGROUP kepada mitra kerja melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Bantuan berupa bingkisan lebaran ini ditujukan untuk lebih dari 400 mitra yang berada di lingkungan sekitar kantor pusat. 

Acara simbolis pemberian bantuan diberikan kepada perwakilan dari mitra yaitu Office Boy (OB), Security, Receptionist, serta masyarakat sekitar kantor pusat FIFGROUP di Menara FIF, Jakarta Selatan pada Selasa (26/4).

Human Capital, General Support and Corporate Communication Director, Esther Sri Harjati FIFGROUP mengatakan ingin berbagi kegembiraan kepada mitra yang selama ini berkarya bersama.

Baca juga : Berkah Ramadan, PPLI Tebar Santunan Untuk Yatim Nambo

“Tentu perseroan berharap bahwa bingkisan ini dapat bermanfaat bagi mitra khususnya di masa pertumbuhan ekonomi seperti ini. Bingkisan ini merupakan wujud komitmen FIFGROUP yang selaras dengan misi perseroan, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat,” tutur Esther.

Kepala Satuan Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM) Cilandak, Tri Novia Maulani mengapresiasi penyaluran Dana Sosial Syariah FIFGROUP.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada FIFGROUP atas bantuan bingkisan lebaran ini dan atas perhatian kepada masyarakat yang berada di Ring 1 perseroan. Semoga apa yang diberikan ini dapat membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.”

Faisal Mahendra sebagai perwakilan dari Security, mengatakan bingkisan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar area kantor pusat ini.

Baca juga : Sambut Lebaran, KAI Bikin Ornamen Idul Fitri Dan Kasih Hadiah Ke Anak-Anak

"Semoga FIFGROUP terus sukses dan selalu diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa.”

Whempy Sandriadi, perwakilan dari Office Boy (OB), juga mengatakan yang seirama: “Terima kasih saya ucapkan kepada FIFGROUP yang telah memberikan bingkisan lebaran menjelang Hari Raya Idul Fitri. Alhamdulilah, bingkisan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami yang menerima. Terima kasih FIFGROUP!”

Senada dengan Faisal dan Whempy, hal yang sama juga disampaikan oleh Tiara Ajeng Pramesthi, perwakilan dari Receptionist: “Saya sangat bersyukur, FIFGROUP selalu memberi perhatian kepada kami. Bingkisan ini sangat bermanfaat khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri. FIFGROUP jaya selalu.”

Sementara Chief of Corporate Communication and CSR, Yulian Warman mengatakan Perseroan selalu berupaya memberi yang terbaik tidak hanya untuk masyarakat di sekitar area kantor namun juga kepada karyawan internal yang menjadi bagian dari perseroan.

Baca juga : Isi Reses DPR, Marsiaman Serahkan Bantuan Ke Masyarakat di Riau

"Semoga bingkisan ini dapat memberi manfaat dan membawa keberkahan di bulan yang suci ini.” [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.