Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Popok Dewasa Lifree & Certainty Kini Lebih Mudah Dibuka

Sabtu, 5 Februari 2022 06:02 WIB
Popok Dewasa Lifree & Certainty Kini Lebih Mudah Dibuka

RM.id  Rakyat Merdeka - Berdasarkan hasil riset internal PT Uni-Charm Indonesia Tbk, diketahui bahwa kemasan produk Lifree & Certainty sulit disobek, sehingga membukanya dengan gunting, bukan dengan tangan, sudah menjadi suatu hal yang lumrah. Karena bagian pembukanya sempit, sehingga produk dari dalam kemasan tidak dapat diambil dengan mudah karena tersangkut pada kemasan.

Untuk mengatasi masalah ini, PT Uni-Charm Indonesia Tbk mengeluarkan popok dewasa dengan kemasan baru yang lebih mudah dibuka. Presiden Direktur, Yuji Ishii dalam keterangannya pada media menyampaikan, Dengan mengubah letak posisi pembuka pada kemasan baru, kemasan menjadi lebih mudah dibawa tanpa takut tersobek, sehingga orang dengan kekuatan genggaman tangan yang lemah pun dapat menyobek kemasan dengan mudah, dan mengurangi waktu dan tenaga yang dibutuhkan untuk membuka kemasan hingga lebih dari 50%.

Baca juga : BSI Implentasikam BI Fast, Tarif Transfer Jadi Lebih Murah

"Karena kemasan mudah disobek, dengan membuka bagian atas secara maksimal hingga 70%, maka setiap lembar popoknya dapat diambil dengan mudah, dan akan mempermudah proses pergantian popok. Saat ini kami telah menyelesaikan proses permohonan hak paten terhadap kemasan baru ini, baik di Jepang dan di Indonesia”. Tutur Yuji Ishii.

Menurutnya, Agar lebih mudah dipahami dalam membuka kemasan dengan mudah, PT Uni-Charm Indonesia Tbk menambahkan desain petunjuk pada kemasan terbaru Lifree & Certainty. Ada pula tambahan sedikit detail pada kemasan berbentuk garis putus-putus sebagai petunjuk untuk membuka kemasan lebih praktis tanpa menggunakan alat apapun. Selain itu bahan yang digunakan pada kemasan ini sangat mudah untuk digenggam dan disobek bagi orang-orang yang memiliki kekuatan genggaman yang kurang bertenaga, karena 70% bagian atas kemasan adalah bagian pembuka, sehingga lebih mudah mengambil popok dari dalam kemasan tanpa tersangkut.

Baca juga : Selain Ganteng, Pria Wangi Lebih Menarik

"Untuk memudahkan para pengguna Lifree & Certainty anjuran pemakaian dengan memilih ukuran popok dewasa yang sesuai dengan lebar pinggang anda untuk menghindari ruam pada kulit. Apabila popok terasa penuh, segera lakukan penggantian. Kemudian pastikan untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel pada kulit untuk mencegah iritasi" ungkapnya.

PT Uni-Charm Indonesia akan terus berusaha untuk kontribusi dalam memecahkan masalah konservasi lingkungan dan sosial, serta berkontribusi pada perwujudan SDG’s. Untuk menjangkau semua masyarakat di Indonesia, Lifree Pants, Lifree Tape, dan Certainty sudah tersedia pada seluruh channel PT Uni-Charm Indonesia Tbk dan gerai toko terdekat. "Dengan kehadiran kemasan yang baru ini dapat memudahkan seluruh pengguna Lifree & Certainty bisa merasakan kenyamanan dan keamanan" harapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.