Dark/Light Mode

Kemudahan Dalam Genggaman, PLN Mobile Siap Layani Kebutuhan Pelanggan Saat Lebaran

Minggu, 1 Mei 2022 20:48 WIB
Melalui PLN Mobile, Masyarakat bisa dengan mudah memenuhi berbagai kebutuhan terkait kelistrikan saat libur lebaran. (Dok. PLN)
Melalui PLN Mobile, Masyarakat bisa dengan mudah memenuhi berbagai kebutuhan terkait kelistrikan saat libur lebaran. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Kemudian tersedia pula layanan pengajuan pemasangan listrik baru dan pengaduan. Pengaduan dimaksud seperti gangguan kelistrikan maupun keluhan seperti halnya listrik padam dan lain sebagainya.

Fitur lainnya adalah Catat Meter, di mana pelanggan dapat menggunakan layanan tersebut secara mandiri tanpa harus menunggu petugas PLN datang keliling setiap bulan dari rumah ke rumah.

Baca juga : Produksi Jagung Nasional Lumayan, Kebutuhan Pakan Ternak Aman

Caranya pun cukup mudah, foto meteran kemudian catat angkanya dan kirim melalui PLN Mobile.

Selanjutnya melalui PLN Mobile juga pelanggan bisa mengetahui dan menikmati berbagai promo tambah daya, mulai dari  Ramadan Berkah untuk pelanggan rumah ibadah dan Lebaran Ceria yang berlaku untuk pelanggan tegangan rendah 1 phasa seluruh tarif.

Baca juga : Tips Meninggalkan Mobil Di Rumah Saat Libur Lebaran Dari Auto2000

Tak lupa, super aplikasi ini juga menunjang kebutuhan pengisian energi kendaraan listrik. PLN Mobile akan memberitahukan dimana saja lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum.

Nah untuk mengetahui lokasi isi daya kendaraan listrik kamu yuk, cek fitur electric vehicle di PLN Mobile! 

Baca juga : Bulan Ramadan, Yayasan Erick Thohir Aktif Lakukan Kegiatan Bermanfaat Untuk Masyarakat

Bagi masyarakat yang mudik menggunakan mobil Listrik juga dapat menggunakan Fitur electric vehicle di PLN Mobile, untuk mengetahui lokasi SPKLU yang tersebar.

Hingga 6 April 2022, saat ini sudah ada 27,4 juta pengguna dengan rata-rata penambahan sebesar 89.398 pengguna per hari. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.