Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Setelah Katingan, Sobat Erick Lanjutkan Kegiatan Sosial Di Palangkaraya

Minggu, 10 April 2022 22:01 WIB
Aksi relawan Sobat Erick saat membagikan paket sembako di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (10/4). (Foto: Sobat Erick)
Aksi relawan Sobat Erick saat membagikan paket sembako di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (10/4). (Foto: Sobat Erick)

RM.id  Rakyat Merdeka - Roadshow Ramadan Sobat Erick di Kalimantan Tengah (Kalteng) masih berlanjut. Kali ini, pendukung Menteri BUMN Erick Thohir itu mengunjungi beberapa titik di Kota Palangkaraya, Minggu (10/4).

Aksi ini adalah lanjutan dari beberapa kegiatan sosial yang digelar Sobat Erick di Katingan, pada Sabtu (9/4). Mulai dari memberi bantuan dana tunai kepada pengrajin Kain Tenun Khas Kalteng bernama Nooryanto, membagikan paket sembako, hingga membagikan makanan siap santap untuk sahur kepada warga.

Di Palangkaraya, Sobat Erick memulai kegiatan sosial dengan berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Budi Mulya. Di sana mereka membagikan makanan siap santap untuk sahur.

Baca juga : Beri Bantuan Dana Tunai, Sobat Erick Dorong Kemajuan Bisnis Kain Tenun Khas Kalteng

Situasi dan kondisi panti asuhan masih gelap gulita saat rombongan tiba. Setelah lampu dinyalakan, suasana berubah menjadi ramai. Raut wajah anak-anak panti asuhan terlihat sangat senang saat relawan Sobat Erick membagikan makanan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri Ketua Program DPP Sobat Erick Anton Laksamana, Wakil Ketua DPW Kalimantan Tengah A.Tadjudin Noor, Sekretaris DPW Kalimantan Tengah Dody Enrico Baboe, dan anggota relawan lainnya.

Setelah agenda di panti asuhan selesai, Sobat Erick melanjutkan kegiatan sosialnya ke salah titik Kecamatan Pahandut. Mereka membagi-bagikan paket sembako ke masyarakat sekitar. Diharapkan, bantuan ini bisa membuat masyarakat segera bangkit dari keterpurukan pasca pandemi Covid-19.

Baca juga : Sahabat Ganjar Sebar Paket Sembako Di Palembang Dan Lampung

Aksi tersebut disambut hangat oleh ibu-ibu. Mereka terlihat sangat antusias meski cuaca di Kota Palangkaraya siang itu sangat terik. Selain membagikan paket sembako, Relawan Sobat Erick juga memberikan cinderamata berupa kaos Sobat Erick di daerah untuk warga tersebut.

Anton Laksamana mengungkapkan, kegiatan ini memang dilakukan untuk membantu masyarakat di Palangkaraya untuk bangkit kembali setelah pandemi. Sekaligus, mengajak masyarakat menyebarkan virus kebaikan.

"Seperti yang kita tahu, pandemi memberikan dampak yang besar kepada berbagai macam sektor. Untuk itu, kami dalam kegiatan ini berupaya untuk menyebarkan virus kebaikan dalam saling membantu dalam upaya berjuang bersama untuk bangkit kembali setelah pandemi," kata Anton.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.