Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng KlikDokter, Shopee Tambah Fitur Layanan Kesehatan

Kamis, 12 Mei 2022 16:52 WIB
Foto: Dok. Shopee
Foto: Dok. Shopee

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopee bersama dengan KlikDokter, menghadirkan fitur Layanan Kesehatan yang dapat dinikmati oleh pengguna melalui aplikasi Shopee mulai 13 Mei 2022.

Saat ini, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi bingung untuk memeriksakan kesehatan usai liburan panjang, karena pengguna dapat menghemat waktu untuk memeriksakan kesehatan dan berdiskusi mengenai segala permasalahan kesehatan dengan dokter cukup dengan mengakses banner KlikDokter pada aplikasi Shopee.

Baca juga : Arus Balik Lebaran, Polres Metro Bekasi Tambah Personel Di Titik Rawan Kemacetan

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai pilihan obat dan suplemen dari apotek rekanan KlikDokter untuk menunjang daya tahan tubuh dalam beraktivitas dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran yang mudah dan cepat untuk memenuhi seluruh kebutuhan kesehatan.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, kesehatan itu mahal harganya.

Baca juga : Hisense E6H, TV Dengan Fitur Keamanan Data

Hal ini tentu kita sadari terlebih sejak masa pandemi melanda. Untuk itu, Shopee berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia termasuk dalam hal kesehatan.

“Shopee bersama dengan KlikDokter menghadirkan Layanan Kesehatan yang merupakan fitur terbaru yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee,” jelas Daniel dalam keterangan resminya, Kamis (12/5).

Baca juga : Dukung Mudik Aman Dan Sehat, Rumah Pertamina Siaga Sediakan Layanan Kesehatan Gratis

Bersama dengan hadirnya fitur ini, pihaknya mengajak masyarakat Indonesia agar lebih meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh, terlebih setelah padatnya aktivitas bersama keluarga saat libur Hari Raya.

“Kami berharap layanan ini dapat diterima dengan suka cita oleh masyarakat Indonesia, terutama karena dapat diakses kapan saja, sangat mudah dan sangat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan kesehatan untuk menjaga tubuh, agar senantiasa sehat bersama dengan Shopee,” tegas Daniel. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.