Dark/Light Mode

Angleb 2022 Sukses Di Bandara AP II, 3 Indikator Ini Jadi Kunci

Sabtu, 14 Mei 2022 09:05 WIB
Dirut AP II Muhammad Awaluddin (kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir menyapa penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, saat meninjau Angkutan Lebaran 2022. (Foto: Humas AP II)
Dirut AP II Muhammad Awaluddin (kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir menyapa penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten, saat meninjau Angkutan Lebaran 2022. (Foto: Humas AP II)

 Sebelumnya 
3. Pelayanan yang diberikan (service ability)

Pelayanan di bandara AP II selama Angleb 2022 mendapat apresiasi dari berbagai pihak, tentunya tidak lepas dari Menteri BUMN Erick Thohir, yang senantiasa mengobarkan api semangat para staf Bandara AP II.

Baca juga : Sukses Taklukkan Jepang, Ini Harapan Bilqis Prasista

"Saya ingin memastikan, kita semua harus kembali siap. Siap dalam menghadapi mudik. Kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan keluarga kita, yang akan mudik,” ujar Menteri BUMN di hadapan sekitar 300 personel staf Bandara Soekarno-Hatta, 26 April silam.

Pemudik pun mengapresiasi pelayanan bandara AP II.

Baca juga : Srikandi Indonesia Gulung Jerman

“Terima kasih untuk pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta atas sudah maksimal," ujar Agustina Rini Ambarwati, seorang penumpang rute Jakarta - Banjarmasin, 6 Mei lalu.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan Angleb di Bandara AP II.

Baca juga : Lepas Kontingen Karate Indonesia, Ini Pesan Ketum PB Forki

"Secara umum, saya mengapresiasi kolaborasi antara operator bandara, operator sarana dan navigasi karena mereka kompak," ucap Menhub. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.