Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Insight Berbagi Kebahagiaan Bersama TK Pelangi Semesta Alam Dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat

Rabu, 18 Mei 2022 17:18 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Insight Investments Management (INSIGHT) kembali mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bulan Ramadan yang penuh berkah.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 25 April 2022 dan 27 April 2022 ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya bagi masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam Bantar Gebang, Jawa Barat dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Insight menggandeng Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) serta salah satu Agen Penjual Reksa Dana Insight yaitu PT Invesnow Principal Optima (Invesnow) dalam kegiatan CSR.

Baca juga : Kemenag Berikan Beasiswa Santri Berprestasi Anak Disabilitas

INSIGHT berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah ini dalam bentuk pemberian paket sembako, makanan buka puasa, dan beberapa bentuk santunan lainnya.

"Tiap tahunnya kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial kami di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan mau pun keagamaan yang pada bulan Ramadhan tahun ini bertemakan #bagiINkebaikan," ujar Direktur Utama PT INSIGHT Ekiawan Heri Primaryanto, dalam siaran pers, Rabu (18/5).

Dia berharap, kegiatan ini dapat membantu masyarakat sekitar. Khususnya, masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam pada dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat.

Baca juga : Harper MT Haryono Berbagi Kehangatan Bersama Keluarga Pada Halal Bi Halal

Ekiawan menyebut, kegiatan-kegiatan tersebut merupakan kontribusi nyata dari para Investor yang telah berinvestasi melalui Reksa Dana INSIGHT.

Dengan prinsip "Transforming Investment into Social Impact", INSIGHT berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi mengembangkan reksa dana yang berorientasi terhadap kepedulian sosial.

"INSIGHT menyisihkan sebagian dari Management Fee yang diperoleh Reksa Dana untuk berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR)," bebernya.

Baca juga : Program Gowes Berbagi Jadikan Ramadan Bersama Yatim Piatu

Sementara Direktur PT Invesnow Principal Optima Samsul Rizal mengucapkan terima kasih kepada INSIGHT atas ajakan partisipasi dalam acara berbagi tersebut. "Ini adalah kali pertama Invesnow ikut serta acara seperti ini. Kami berharap akan semakin banyak," tutur Samsul Rizal.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.