Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kampanyekan Dapur Sehat Dan Happy, Fotile Luncurkan 3 Produk Anyar

Rabu, 18 Mei 2022 21:10 WIB
Foto: Dok. Fotile
Foto: Dok. Fotile

RM.id  Rakyat Merdeka - Fotile, perusahaan global produsen kitchen appliances premium asal China kembali menghadirkan inovasi terbaru berbasis teknologi untuk pasar Indonesia demi meningkatkan potensi market share di Tanah Air.

Kali ini, Fotile menghadirkan tiga produk andalan diluncurkan Fotile, yaitu Range Hood Kitchen yang dilengkapi dengan IAMS (intelligent airflow managing system), kemudian Water Oxygen Ion Air Purifier yang dapat menghilangkan formaldehida secara efisien, dan Mother & Baby Water Purifier yang dapat menyaring air secara selektif sekaligus memulihkan mineral dengan baik.

Inovasi tiga produk baru ini sejalan dengan kampanye The Happy Kitchen starts with Health yang digaungkan Fotile.

Baca juga : Kembangkan Angkatan Kerja Indonesia, Pintar Luncurkan Platform Pendidikan

"Dengan kampanye ini, Fotile berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran banyak orang agar mulai memperhatikan dan memedulikan kesehatan keluarganya dan memulainya dari dapur," ujar Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia, Sun Ling dalam peluncuran produk terbarunya, Rabu (18/5).

Sun Ling menambahkan, Fotile telah mengombinasikan seluruh penelitian mendalam di pasar yang berbeda di seluruh dunia. Fotile menganggap dapur yang bahagia intinya adalah kesehatan. Karenanya Fotile memulai penelitian untuk menghasilkan solusi terhadap masalah kesehatan pada proses memasak.

Lebih lanjut Sun Ling menjelaskan, sebagai pemimpin industri di bidang peralatan dapur global, Fotile telah banyak berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan peralatan dapur terkemuka di dunia selama 25 tahun.

Baca juga : Corbuzier Ditinggal 8 Juta Pengikutnya

Sun Ling mengatakan, produk Range Hood Fotile yang dilengkapi dengan intelligent airflow managing system dapat menjamin daya hisap yang stabil.

“Melalui eksperimen yang cukup, sistem menunjukkan bahwa kondisi ini cukup membuat jalur pembuangan sangat lancar. Range Hood bisa membuang asap dan minyak serta tidak memerlukan daya hisap yang besar," ujarnya.

Sementara produk baru kedua yang diluncurkan adalah Water Oxygen Ion Air Purifier yang memungkinkan kita untuk dapat menikmati aroma udara segar usai hujan hanya dari rumah.

Baca juga : Bantuan Paket Sembako Dari Kapolri Disalurkan Buat 1.000 Buruh Babel

Dan produk ketiga adalah Mother & Baby Water Purifier, pada produk ini Fotile telah mengembangkan teknologi pemurnian air filtrasi selektif NSP, membentuk 7 tingkat penyaringan, secara efektif menghilangkan bahan organik, logam berat, bakteri, warna dan bau yang berbeda.

“Fotile terus berinovasi dan menggunakan kualitas dan layanan terbaik untuk mendapatkan kesukaan konsumen terhadap produk Fotile yang berkelas," pungkas Sun Ling. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.