Dark/Light Mode

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2022

TASPEN Raih Bronze Winner Kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0

Kamis, 19 Mei 2022 12:05 WIB
Plt. Public Relation Department Head TASPEN, Indra Pratama Pasaribu menerima penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2022 di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada hari pertama rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2022 yang diselenggarakan MarkplusInc, Rabu (18/5). (Foto: Humas TASPEN)
Plt. Public Relation Department Head TASPEN, Indra Pratama Pasaribu menerima penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2022 di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, pada hari pertama rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2022 yang diselenggarakan MarkplusInc, Rabu (18/5). (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai salah satu BUMN di bidang jaminan sosial, PT TASPEN (Persero) senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan inovasi layanan, dan meningkatkan kualitas layanan digital bagi peserta.

Berkat beragam inovasi yang telah dilakukan, PT TASPEN berhasil meraih penghargaan Bronze Winner pada kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0 dalam ajang BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022.

Penghargaan ini membuktikan bahwa TASPEN selalu berupaya memberikan kemudahan bagi peserta, untuk mengakses layanan dan terus berinovasi di tengah perkembangan teknologi.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Plt. Public Relation Department Head TASPEN, Indra Pratama Pasaribu di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta pada hari pertama rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2022 yang diselenggarakan MarkplusInc, Rabu (18/5).

Baca juga : KAI Sukses Raih Predikat Diamond Kategori Best Crisis Management

Direktur Utama PT TASPEN ANS Kosasih sangat mengapresiasi tertinggi kami kepada seluruh Insan TASPEN, atas dukungan dan kontribusi yang maksimal serta kreativitasnya selama ini, dalam menciptakan beragam inovasi layanan digital.

"Kami percaya bahwa kualitas prima dan seluruh inovasi layanan TASPEN dibangun, untuk memudahkan peserta mengakses layanan yang optimal. Sebagai apresiasi kepada para ASN pensiunan, yang telah mengabdi kepada negara," kata Kosasih.

Penghargaan kali ini diharapkan dapat menjadi pemicu semangat TASPEN, untuk terus menghadirkan beragam inovasi layanan sesuai perkembangan teknologi terkini.

Penghargaan ini diberikan kepada TASPEN, berkat transformasi digital yang dilakukan melalui Program TASPEN PESONA.

Baca juga : TASPEN Sabet Silver Winner Kategori The Most Promising Company in Entrepreneurial SOE

Yaitu layanan berbasis tranformasi digital TASPEN yang terdiri dari, E-Klaim, TASPEN Care (T-Care), Wirausaha Pintar ASN, dan TASPENPreneur yang merupakan wadah bagi UMKM mitra binaan TASPEN, untuk meningkatkan kompetensi usaha mikro dan kecil. Sehingga, mampu unggul dan mandiri hingga menciptakan lapangan kerja.

Program TASPEN PESONA secara aktif telah memberikan kemudahan akses layanan bagi ratusan ASN dan kesejahteraan masyarakat.

Hingga April 2022, tercatat sebanyak 6.610 peserta TASPEN telah menggunakan layanan T-Care untuk pengurusan seluruh layanan TASPEN.

Sebanyak 31.420 klaim peserta telah berhasil diselesaikan secara optimal, melalui layanan E-Klaim.

Baca juga : Pertamina Lubricants Sabet 3 Penghargaan

Hal ini merupakan bukti konkret bahwa TASPEN selalu memberikan yang terbaik, dalam pelayanan yang berbasis digital.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.