Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bahas Wealth Automation Dengan Pendapatan Pasif, Xpreneur Summit 2022 Kembali Digelar

Kamis, 19 Mei 2022 07:49 WIB
Founder Xpreneur And Lightrees Group,Joshua Tan, (Foto: Istimewa)
Founder Xpreneur And Lightrees Group,Joshua Tan, (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah sukses penyelenggaraannya tahun lalu, Xpreneur Summit kembali digelar pada 2022 dengan mengambil tema khusus yaitu Wealth Automation (Otomasi Kekayaan).

Para peserta akan dibimbing secara khusus mengembangkan bisnis dan memiliki Wealth Automation dengan pendapatan pasif. Xpreneur Summit 2022 “Wealth Automation” diselenggarakan pada 21 - 22 Mei 2022 dengan konsep Hybrid, dan diharapkan akan diikuti 2.000 peserta yang terdiri dari investor, employee/ karyawan, freelancer/ tenaga ahli/ konsultan serta pemilik usaha.

Xpreneur Summit (https://xpreneursummit.com/) adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Xpreneur, yang menghadirkan kolaborasi dari top speakers and Xpert di seluruh Indonesia.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, Penjualan Sekar Bumi 2021 Naik Tinggi

Acara ini dicetuskan Founder Xpreneur & Lightrees Group, Joshua Tan, seorang Growth Automation Xpert & Serial Entrepreneur in Technology, Property and Business Services. “Tujuan acara ini adalah sebagai wadah kolaborasi para Xpert yang Xtraordinary, Xciting dan Xcellent yang bergandengan tangan bersama demi aksi kemanusiaan dengan misi give back (berbagi) dan menghasilkan pendapatan yang bersifat Wealth Automation,” ujar Joshua Tan di Jakarta, Kamis (19/5).

Hasil dari penjualan tiket acara ini akan didonasikan guna melakukan pendidikan dan pelatihan kepada penyandang disabilitas, anak-anak muda kurang mampu yang terkena dampak pandemi melalui institusi BenihBaik, dan Yayasan Lions.

“Melalui Xpreneur Summit 2022, kami berharap aksi learn & give terus terjadi dan menjadi berkat bagi banyak orang yang membutuhkan,” ujar Joshua Tan.

Baca juga : KPK Setor Rp 3,5 M Uang Denda Dan Pengganti Eks Gubernur Sultra Nur Alam Ke Negara

Menurut Joshua, di zaman digital ini, yang terpenting bukan dapat uang besar sekali-kali, tapi dapat uang secara konsisten, apalagi uang semakin besar dan semakin sedikit tenaga dan waktu yang kita keluarkan.

Tahun ini Xpreneur bersama dengan para partner penyelenggara DiviMultimedia dan Toffee Events menghadirkan para 16 orang Xpert dari berbagai industri dan bidang yang sudah berpengalaman dalam mengembangkan dan membangun bisnis-bisnisnya.

Akan hadirJames Gwee, Sales Xpert & Indonesia’s Favorite Trainer & Seminar Speaker; Tom MC Ifle, Indonesia’s #1 Business Coach & CEO of Top Coach Indonesia; Sunil Tolani, Founder dari MindsetMerdeka & Calibreworks; Roy Shakti, Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia; Hendra Hilman seorang FMCG Sales & Distribution Xpert; Anthony Sudarsono yang dikenal dengan juragan belasan kost eksekutif di usia 25 tahun.

Baca juga : Pengamanan Diperketat, Mau Shalat Id Warga Digeledah

Kemudian Pipo Hargiyanto seorang “Passive Income Property Xpert” dan juga pemilik puluhan minimarket waralaba; Frans Budi Pranata, Finance Engineering Xpert, peraih Indonesian CFO tahun 2013; Dicky Sumarsono sebagai Hotel Xpert; Ferry Reviandy – Founder of Kuadran Kanan Academy; Joshua Tan, Growth Automation Xpert dan banyak tokoh lagi.

Tahun lalu, acara Xpreneur Summit Marketing & Sales 2021 berhasil memperoleh hampir 700 peserta dengan total donasi mencapai Rp 40 juta yang didonasikan kepada Instansi-instansi sosial. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.