Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BUMN Marketeers Award 2021

TASPEN Sabet Silver Winner Kategori The Most Promising Company in Entrepreneurial SOE

Kamis, 10 Juni 2021 18:51 WIB
Direktur Utama PT TASPEN (Persero), ANS Kosasih (Foto: Humas TASPEN)
Direktur Utama PT TASPEN (Persero), ANS Kosasih (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT TASPEN (Persero) kembali meraih penghargaan Silver Winner dalam kategori The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs pada ajang BUMN Marketeers Award 2021.

Acara penghargaan ini digelar secara daring oleh Markplus.Inc, dalam rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2021.

Penghargaan yang diterima ini dilandasi oleh inovasi TASPEN melalui Program TASPEN PESONA, yaitu layanan berbasis transformasi digital yang terdiri dari E-klim, TASPEN Care (T-Care), dan otentikasi melalui smartphone.

“Terima kasih kepada seluruh insan TASPEN, atas totalitas dan kreativitas yang ditorehkan dalam setiap inovasi layanan. Semoga, penghargaan ini mampu menjadi pecutan semangat bagi TASPEN, untuk makin bersemangat dan fokus melayani dalam menghadirkan beragam inovasi, yang tetap mengedepankan akses mudah bagi peserta dalam menggunakan layanan," kata Direktur Utama PT TASPEN, ANS Kosasih dalam keterangannya, Kamis (10/6).

Baca juga : Top! Pupuk Indonesia Sabet The Most Promising Company Marketing 3.0

TASPEN sebagai Pengelola Jaminan Sosial Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara berkomitmen untuk selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi melalui langkah yang konsisten, cepat, dan tanggap dalam memberikan layanan yang pro-aktif dan andal kepada seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Menteri BUMN Erick Thohir menegaskan, BUMN Indonesia merupakan salah satu pilar pembangunan Indonesia.

"Karena itu, seluruh perusahaan BUMN harus menunjukan kreativitas, inovasi, entrepreneurship, dan leadership untuk membantu mempercepat penanganan kesehatan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia," ujar Erick.

Ajang ini diharapkan mampu mendorong BUMN  untuk terus memacu semangatnya dalam mencapai kinerja BUMN  yang lebih tinggi dari tahun ke tahun.

Baca juga : Setelah Jakarta, HPM Bawa Honda N7X Concept Ke Kota Bandung

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turut membuka BUMN Marketeers Award 2021 ini menyampaikan, acara ini merupakan ajang penghargaan untuk para pemasar di Tanah Air, atas seluruh pencapaian dan kontribusinya bagi Indonesia.

"Melalui penghargaan yang diberikan, seluruh pemenang diharapkan mampu meningkatkan taraf atau level kehidupan bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar, memperluas jejaring sosial, dan memperkaya ilmu bagi kemajuan dan inovasi perusahaan ke depannya," papar Anies.

Penyelenggaraan BUMN Marketers Awards 2021 merupakan penggelaran yang ke-9 dengan tema Digital Transformation in Marketing.

Proses seleksi berlangsung pada April hingga Juni 2021, diikuti oleh berbagai perusahaan BUMN dan anak perusahaannya.

Baca juga : Bank Mandiri Layani Pembayaran Fidusia Online Via Mandiri Microsite

Sebagai kanal informasi dapat menghubungi Call Center 1500919, kunjungi laman website official www.taspen.co.id, dan media sosial Facebook @taspen, Twitter @taspen, dan Instagram @taspen.kita. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.