Dark/Light Mode

Habitate Jakarta Berhasil Lewati Pahitnya Pandemi, Ini Kuncinya

Sabtu, 21 Mei 2022 13:52 WIB
Head of Marketing and Sales Habitate Jakarta Vick Hubert Leopold. (Foto: ist)
Head of Marketing and Sales Habitate Jakarta Vick Hubert Leopold. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Resto, Bar dan Lounge Habitate Jakarta berhasil melewati pahitnya ketidakpastian pandemi Covid-19. Unit bisnis di bawah naungan The A Group itu merayakan hari jadinya yang pertama sejak tahun lalu berdiri ketika pandemi dengan segala keterbatasan dan pengetatan kegiatan demi menekan jumlah penyebaran virus.

“Kami bertahan dengan cara menjual makanan dan minuman yang diantar dan ready to cook. Pemesanan via online. Kalau ada pembatasan, secara offline kami ikut dan sesuaikan dengan protokol kesehatan,” cerita Head of Marketing and Sales Habitate Jakarta Vick Hubert Leopold pada acara 1st Anniversary Media Gathering di Jakarta, Sabtu (21/5).

Vick juga mengatakan pihaknya terus berbenah dengan menambah dan mengasah skill dan kemampuan karyawan untuk bertahan serta siap melawan keadaan saat pandemi dan setelahnya. “Saya berterima kasih juga sama seluruh tim, dan partners. Sampai pada perayaan ini, kami siap untuk terus memberikan yang terbaik ke depannya, terutama pada loyal customers dan pecinta kuliner,” tambahnya.

Baca juga : Hafidzah Asal Trenggalek Juara Pertama MTQ Internasional Negara OKI Di Kazan, Rusia

Habitate Jakarta yang berlokasi di Restaurant at Kuningan Suite, Jakarta Selatan ini membawa kekhasan makanan lokal sebagai daya tarik utama. Meski mengarah segmen pasar menengah ke atas, keistemewaan menu lokal justru menjadi primadona.

Terdapat tiga menu unggulan yang menjadi menu signature Habitate Jakarta yakni Pakem Rasa, Tiga Negeri dan Iga Garang Asam. Tiga main course yang spesial dilahirkan dari dapur Habitate Jakarta.

“Dari pemilihan nama menu itu biar orang berkesan dan penasaran apa ya artinya nama makanannya kita create sendiri itu. Pakem Rasa itu nasi goreng Jawa, Tiga Negeri merupakan bakmi goreng, dan Iga Garang Asam, ya berbahan dasar tulang iga sapi, yang dimasak dengan resep garang asam,” jelas Vick lagi.

Baca juga : Harkitnas, Dirjen ESDM Ajak Bangkit Bersama Dari Pandemi Covid-19

Meski begitu Habitate Jakarta juga menyajikan makanan internasional. Hal itu sebagai pendamping dan pilihan bagi konsumen yang datang. Serta beragam minuman.

Selain itu pengunjung akan dimanjakan oleh tempat yang mengangkat konsep minimalis modern serta sentuhan green scenery serta live music yang dijamin akan menciptakan kenangan yang menyenangkan.

Bicara lounge, Habitate Jakarta memiliki kapasitas kurang lebih mencapai 500 orang dengan konsep outdoor dan indoor. Selain diperuntukan untuk pertemuan atau meeting, ruangan ini juga didestinastikan sebagai tempat pernikahan, seperti yang dilakukan pasangan artis Indah Permatasari dan Arie Kriting, menggelar intimate wedding tahun lalu di Habitate Jakarta.

Baca juga : Hari Pertama Kerja, Yasonna Cek Kesiapan Para Pegawainya

“Harapannya semoga Habitate Jakarta menjadi leader of social space di Jakarta yang dapat mengakomodasi segala kebutuhan pelanggannya baik dari Food and beverage, live music, hiburan hingga acara memorial lainnya,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.