Dark/Light Mode

BNI Java Jazz Festival 2022 Jadi Ajang Business Matching Pengusaha Muda

Senin, 30 Mei 2022 16:10 WIB
Foto: Dok. BNI
Foto: Dok. BNI

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2022 sukses digelar. Tak hanya dinikmati masyarakat maupun kalangan milenial, BNI Java Jazz juga banyak dihadir kalangan pengusaha muda, sambil melakukan business matching.

Untuk itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperkenalkan produk solusi keuangan bisnis yang akan sangat berguna bagi para pebisnis milenial.

Baca juga : Buka Festival Kopi Tanah Air, Puan Pengen Indonesia Juara Dunia

Senior Vice President Wholesale Solution BNI Indra Gunawan mengatakan, konser musik jazz terbesar di Indonesia ini menjadi ajang pertemuan bagi banyak milenial setelah dua tahun pandemi.

Tak sekadar milenial, BNI Java Jazz Festival 2022 menjadi ruang yang cukup menarik bagi para pebisnis entry level, dan start up muda untuk melakukan business matching.

Baca juga : Gencar Belanja Produk Dalam Negeri, Kemenkop UKM Gelar Business Matching Tahap 2

“Dengan melihat peluang tersebut kami ingin mengenalkan sambil mensosialisasikan sebuah solusi bisnis yang khususnya menyasar bisnis para fintech, usaha kecil dan menengah, start-up business, dan pengusaha muda lainnya,” sebutnya dalam keterangan resmi, Senin (30/5).

Indra mengatakan, pebisnis tentu tidak boleh hanya fokus pada ekspansi saja, tetapi harus pula melakukan tata kelola keuangan yang rapi, agar keberlangsungan bisnisnya lebih terjaga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.