Dark/Light Mode

Rampung 2024, Pembangunan Mall Living World Grand Bekasi Dikebut

Jumat, 3 Juni 2022 10:29 WIB
Foto: Dok Grand Wisata Bekasi
Foto: Dok Grand Wisata Bekasi

RM.id  Rakyat Merdeka - Kawasan hunian eksklusif di timur Jakarta, Grand Wisata, Bekasi terus meningkat sarana dan prasarana infrastruktur demi memanjakan konsumen.

Marketing & Promotion Department Head Grand Wisata Handoyo Lim menerangkan, saat ini berbagai pembangunan infrastruktur terus dikebut.

Baca juga : Hari Ini, Layanan SIM Keliling Polda Metro Hadir Di 5 Lokasi

"Proyek yang saat ini digarap untuk menunjang kawasan adalah pembangunan jalan akses. Nantinya akan menghubungkan Grand Wisata dengan kawasan industri MM 2100," ujar Handoyo di Bekasi, Kamis (2/6).

Selain pengerjaan jalan akses, Grand Wisata juga akan melebarkan jalan kawasan di beberapa ruas. Pelebaran jalan ini untuk memudahkan mobilitas penghuni dan pelaku usaha yang menjalankan bisnisnya di kawasan tersebut.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pengembangan Black Lava Adventure Gunung Batur Bali

Handoyo menerangkan, sebagai kawasan perumahan eksklusif dengan fasilitas lengkap, Grand Wisata memang disiapkan menjadi hunian idaman setiap keluarga.

Bukan cuma dekat dari pintu masuk tol, sekolah ternama, dan pusat perbelanjaan, saat ini di Grand Wisata juga telah hadir pusat mobil terpadu GW Auto Center.

Baca juga : Cegah Penumpukan, Pemudik Disarankan Lewat Jalan Lintas Pantai Selatan

Handoyo menjelaskan, GW Auto Center menjadi sebuah solusi akan meningkatnya kebutuhan masyarakat pemilik kendaraan pribadi di kawasan perumahan tersebut untuk melakukan service serta pembelian suku cadang kendaraan. Ada lebih dari 25 pengusaha otomotif dan suku cadang yang siap melayani kebutuhan tersebut.

"Masyarakat di sekitar kawasan perumahan Grand Wisata tidak perlu jauh-jauh untuk melakukan service, mengganti suku cadang maupun membeli aksesoris," ujar Handoyo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.