Dark/Light Mode

Rampung 2024, Pembangunan Mall Living World Grand Bekasi Dikebut

Jumat, 3 Juni 2022 10:29 WIB
Foto: Dok Grand Wisata Bekasi
Foto: Dok Grand Wisata Bekasi

 Sebelumnya 
Ia juga menjelaskan, progres pembangunan mall Living World Grand Wisata juga berjalan sesuai target. Mall dengan lima lantai ini di target bisa beroperasi di 2024 mendatang.

Lebih lanjut Handoyo menjelaskan, Living World Grand Wisata Bekasi ini berada di atas lahan seluas kurang lebih 4 hektare dengan luas bangunan mal dan area parkir sekitar 155.000 meter persegi.

Baca juga : Hari Ini, Layanan SIM Keliling Polda Metro Hadir Di 5 Lokasi

"Mall yang kita bangun memiliki lokasi yang strategis sebagai business meeting point serta kelengkapan fasilitas yang akan memacu pertumbuhan nilai usaha ritel serta penyerapan tenaga kerja," tuturnya.

Handoyo juga menerangkan, untuk hunian, Grand Wisata juga sedang menggarap beberapa cluster terbaru.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pengembangan Black Lava Adventure Gunung Batur Bali

Sedang dibangun, cluster O2+, Garden Hous, Monte Torena, Torena+, Ruko GBP dan Garden Hous. Yang sedang dipasarkan, yaitu cluster Z Living, New Cherryville, New Lemonade, Ruko Grand Business Park, dan Ruko New Westfield," pungkas Handoyo.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.