Dark/Light Mode

Dukung Kesejahteraan Petani Kakao Lokal, IKEA Luncurkan Aneka Coklat

Jumat, 3 Juni 2022 19:11 WIB
Foto: Dok. IKEA
Foto: Dok. IKEA

 Sebelumnya 
“Kami sangat antusias dalam berkolaborasi bersama IKEA Indonesia untuk membuat produk Aneka Coklat. Kami percaya produk ini dapat meningkatkan jangkauan dan reputasi cokelat Indonesia sebagai produk berkualitas tinggi dan membawa banyak manfaat lewat proses produksi yang bertanggung jawab," ujar CEO & Founder PT Aneka Coklat Kakoa, Sabrina Mustopo.

Sabrina menambahkan, dengan kolaborasi ini akan menginspirasi lebih banyak perusahaan untuk melakukan inisiatif yang sama.

Baca juga : Jalani Umrah, Puan Doakan Kesejahteraan Rakyat Indonesia

Sementara itu Culinary Storyteller, Ade Putri mengatakan, tujuh varian Aneka Coklat dapat memenuhi kesukaan masyarakat yang beragam.

Lebih dari itu, cerita di balik produksi Aneka Coklat ini sangat menginspirasi dan membuat saya semakin menikmati cita rasa kebaikan di baliknya.

Baca juga : Irigasi Pertanian Tingkatkan Kesejahteraan Petani Probolinggo

"Saya ingin mengajak masyarakat untuk mencicipi Aneka Coklat dan bersama mendukung kesejahteraan petani kakao lokal dan lingkungan yang berkelanjutan," ujarnya.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.