Dark/Light Mode

Grab Dan OVO Kompak Gelar Pasar Rakyat Di Semarang

Sabtu, 4 Juni 2022 21:59 WIB
Pasar Rakyat di Semarang. (Foto: Dok. Grab)
Pasar Rakyat di Semarang. (Foto: Dok. Grab)

RM.id  Rakyat Merdeka - Grab dan OVO berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), serta Mitra 10 untuk menghadirkan Pasar Rakyat Grab|OVO Bersama Mitra10 pada 1-5 Juni 2022 di Mitra10 Pedurungan, Semarang.

Acara tersebut dirancang khusus sebagai panggung bagi UMKM Semarang, agar dapat lebih dikenal masyarakat. Termasuk sejumlah UMKM binaan DP3AP2KB yang sudah bergabung menjadi merchant GrabFood, dan merupakan bentuk dukungan Grab dan OVO bagi UMKM setempat.

Baca juga : 10 BUMN Kolaborasi Gelar Pasar Rakyat Dan Bazaar UMKM Di Kabupaten Kuningan

Terlebih lagi, seluruh kegiatan Pasar Rakyat Grab|OVO Bersama Mitra10 ini didukung kemudahan pembayaran nirtunai dengan QRIS melalui OVO, sebagai upaya Grab dan OVO dalam mendorong transformasi digital di kota Semarang.

City Manager Grab Ramdan Fitriyadi mengatakan, Grab dan OVO berterimakasih atas seluruh dukungan yang diberikan sehingga Pasar Rakyat Grab|OVO Bersama Mitra10 dapat berlangsung dengan sangat meriah dan menarik begitu banyak pengunjung.

Baca juga : Out Dari Juve, Dybala Masih Happy Di Seri A

Semoga Pasar Rakyat Grab|OVO Bersama Mitra10 ini dapat menghibur masyarakat dan komunitas, serta mendukung UMKM lokal untuk dapat lebih mengembangkan usaha mereka.

“Ini juga sebagai kelanjutan upaya bersama Grab dan OVO untuk menghadirkan pengalaman terbaik dan mendorong digitalisasi UMKM se-nusantara,” ujar Ramdan dalam keterangan resminya, Sabtu (4/6).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.