Dark/Light Mode

Ajang ICSAA & ICFSA 2022

Majalah SWA & Business Digest Apresiasi Perusahaan Jaga Kepuasan Pelanggan

Senin, 6 Juni 2022 21:43 WIB
Foto: Dok. Majalah SWA
Foto: Dok. Majalah SWA

 Sebelumnya 
“Jika kita berhasil memuaskan pelanggan dan dilakukan secara berkelanjutan, tentu itu sudah menjadi modal utama untuk membuat para pelanggan menjadi loyal,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Komisaris ipSCAPE Erik Meijer mengungkapkan, perkembangan teknologi yang terjadi secara eksponensial saat ini juga diikuti dengan perubahan karakteristik dan kebutuhan konsumen.

Baca juga : Bamsoet Apresiasi 76 Tahun Pengabdian BIN Jaga Kedaulatan Bangsa

“Maka perusahaan yang bisa menang di era ini adalah perusahan yang bisa mengawinkan atau menyocokan teknologi yang mereka gunakan untuk melayani kebutuhan konsumen yang terus berubah,” ucap Erik.

Berikut adalah di antara penerima penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award (ICSAA) 2022, Adem Sari Ching Ku, Pigeon, Sasa, Roma, Kara Coco, Hydro Coco, Yeo’s, Indocafe Coffeemix, Finna, Kara Minyak Goreng Kelapa, Barco, Filma, Philips, Sharp, Acer dan Toyota Avanza.

Baca juga : PLN Grup Kalimantan Genjot Kualitas Pelayanan Kepada Pelanggan

Sementara penerima penghargaan Indonesia Consumer Financial Service Award (ICFSA) 2022, yaitu, PT AXA Mandiri Financial Services, PT Mandiri AXA General Insurance, PT Asuransi Allianz Life Indonesia, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia, PT Bank CIMB Niaga Tbk, BCA Finance, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank BCA Syariah, PermataBank Syariah, Bank BJB dan BNI Life. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.