Dark/Light Mode
BREAKINGNEWS
- Menkes: Kesehatan Salah Satu Modal Utama Capai Target Indonesia Emas 2045
- Jangan Sampai Kehabisan, Tiket Proliga Bisa Dibeli di PLN Mobile
- Temui Cak Imin, Prabowo Ingin Terus Bekerjasama Dengan PKB
- Jaga Rupiah, BI Naikkan Suku Bunga 25 Bps Jadi 6,25 Persen
- Buntut Pungli Rutan, KPK Pecat 66 Pegawainya
Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU
Ajang ICSAA & ICFSA 2022
Majalah SWA & Business Digest Apresiasi Perusahaan Jaga Kepuasan Pelanggan
Senin, 6 Juni 2022 21:43 WIB
RM.id Rakyat Merdeka - Majalah SWA dan Business Digest menyelenggarakan penghargaan bertajuk Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022 dan Indonesia Consumer Financial Service Award 2022.
Ajang ini digelar dalam virtual awarding bertema Optimizing Customer Satisfaction in the Changing & Challenging Era, pads 30 Mei lalu. Dilaksanakan sebagai apresiasi bentuk kepuasan pelanggan, yang menjadi salah satu key performance indicators yang tetap relevan bagi perusahaan. Serta menjadi prioritas dalam memberikan pelayanan.
Baca juga : Bamsoet Apresiasi 76 Tahun Pengabdian BIN Jaga Kedaulatan Bangsa
Group Chief Editor SWA Media Kemal E Gani mengatakan, event ini juga sebagai wujud apresiasi terhadap merek dan perusahaan yang berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada para pelanggannya.
“Penghargaan ini sekaligus untuk mendukung perusahaan memberikan pelayanan yang semakin baik dan terus berinovasi agar dapat memenuhi ekspektasi pelanggan,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (6/6).
Baca juga : PLN Grup Kalimantan Genjot Kualitas Pelayanan Kepada Pelanggan
Pemberian penghargaan ini dilakukan berdasarkan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap lebih dari 5.000 responden yang tersebar di enam kota besar di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.
Adapun metode survei dilakukan dengan wawancara tatap muka kepada pengguna merek yang pernah digunakan, dengan parameter 4P marketing yang diperluas. Yakni, product, price, place dan promotion.
Baca juga : Pertamina Dan Samator Siap Perebutkan Juara Putaran Pertama
Kemal menyampaikan, penghargaan ini bertujuan untuk memberikan feedback sekaligus dorongan agar merek terus berupaya dan tiada henti menjawab perubahan harapan dan kebutuhan pelanggan.
Selanjutnya
Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News
Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Tags :
Berita Lainnya