Dark/Light Mode

Tingkatkan Kenyamanan Peserta di Pulau Madura, TASPEN Resmikan Gedung Kantor Cabang di Pamekasan

Selasa, 7 Juni 2022 19:35 WIB
Dirut TASPEN ANS Kosasih (kanan) dan Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam, di sela acara peresmian Gedung Kantor Cabang TASPEN di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (7/6). (Foto: Humas TASPEN)
Dirut TASPEN ANS Kosasih (kanan) dan Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam, di sela acara peresmian Gedung Kantor Cabang TASPEN di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (7/6). (Foto: Humas TASPEN)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (TASPEN) (Persero) berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada peserta. Salah satunya, melalui peningkatkan kualitas tempat dan sarana pelayanan secara optimal.

Terkait komitmen tersebut, TASPEN meresmikan Gedung Kantor PT TASPEN (persero) Cabang Pamekasan yang beralamat di Jl. Kabupaten No. 110, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Selasa (7/6).

 

Baca juga : Mudahkan Akses Layanan Peserta, TASPEN Teken Kerja Sama Dengan HIMBARA Dan TAPERA

 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama TASPEN, ANS Kosasih. Didampingi Direktur Perencanaan dan Aktuaria TASPEN Feb Sumandar, Direktur Operasional TASPEN Ariyandi, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, Wakil Bupati Pamekasan Fattah Yasin dan Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

Kegiatan peresmian dilanjutkan dengan room tour Gedung Kantor TASPEN Cabang Pamekasan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga : Tingkatkan Kualitas Layanan Ke Pelanggan, PLN Tambah Kapasitor Di Gardu Induk Puger

“TASPEN senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para peserta. Di samping pelayanan digital yang kami hadirkan, TASPEN memahami bahwa kualitas sarana dan prasarana perkantoran memiliki peran besar terhadap upaya kami memberikan pelayanan tatap muka secara optimal kepada para peserta. Khususnya, bagi para peserta TASPEN di daerah Pamekasan," papar Kosasih dalam keterangannya, Selasa (7/6).

Kantor Cabang Pamekasan terbaru ini akan dioptimalkan, untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan para peserta, dalam mendapatkan pelayanan TASPEN.

Sejak 1 Januari 2018, Kantor PT TASPEN (Persero) Cabang Pamekasan beralamat di Jl. Trunojoyo No.325, Desa Laden, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Baca juga : Tingkatkan Ketahanan Nasional, Jangan Sampai Bisnis Digital Dikuasai Asing

Terhitung tanggal tersebut, TASPEN Cabang Pamekasan telah melayani 33.479 peserta ASN Aktif, 3.398 peserta PPPK Daerah dan 29.473 peserta pensiun.

Di samping itu, terdapat 10 mitra bayar yang bekerja sama dengan PT TASPEN (Persero) untuk melayani seluruh peserta di lingkungan Kabupaten Pamekasan dan sekitarnya. Termasuk Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Sampang dan Kabupaten Sumenep.

TASPEN senantiasa berupaya meningkatkan kesejahteraan peserta melalui berbagai inovasi layanan. Antara lain, fasilitas ASN melakukan top up manfaat pada Taspen Life, layanan perbankan melalui Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap), program perumahan melalui Taspen Properti Indonesia dan BP-TAPERA, dan program Tabungan Sejahtera Kepemilikan Emas (TASPEN EMAS).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.