Dark/Light Mode

Kebut Transformasi Digital

AXA Mandiri Catat Kinerja Positif

Selasa, 7 Juni 2022 22:33 WIB
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri). (Foto: Ist)
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Ekuitas Perusahaan turut tumbuh sebesar 1,16 persen dibandingkan setahun sebelumnya dari Rp 2,99 triliun menjadi Rp 3,03 triliun. Hasil positif tersebut tidak terlepas dari berbagai inisiatif yang diluncurkan oleh perusahaan.

Seperti memasarkan berbagai solusi perlindungan, mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, perencanaan keuangan jangka panjang, hingga asuransi mikro.

AXA Mandiri menjangkau masyarakat melalui berbagai macam jalur distribusi, yaitu bancassurance, telemarketing dan corporate.

Sementara itu, integrasi teknologi digital dilakukan untuk memudahkan nasabah dan para tenaga pemasar. Serta memperluas akses informasi mengenai solusi proteksi yang komprehensif kepada masyarakat.

Baca juga : Ganjar Dorong Transformasi Desa Mandiri dan Sejahtera

Dengan semangat #KnowYouCan, AXA Mandiri berhasil mempercepat transformasi digital yang dilakukan sejak tahun 2020 hingga kini.

Buah dari kerja keras ini telah menghasilkan berbagai macam layanan dalam membantu nasabah untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan mencapai tujuan keuangan mereka.

Mulai dari digital sales tools (Perfect Solution) yang dapat dimanfaatkan oleh para tenaga pemasar dalam menjelaskan berbagai solusi proteksi kepada calon nasabah.

Hingga layanan AXA Mandiri Telekonsultasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk tetap memonitor kondisi kesehatannya dengan berkonsultasi dengan dokter umum dan dokter spesialis kapan saja dan di mana saja, sekaligus memperkecil risiko terpapar Covid-19 karena mengurangi pertemuan fisik.

Baca juga : Perkuat Komunitas ASEAN, Kominfo Tekankan Transformasi Digital Inklusif

Teranyar, AXA Mandiri meluncurkan Emma, layanan asuransi dan kesehatan digital menyeluruh yang dapat diakses nasabah melalui satu pintu.

Emma yang memiliki slogan ‘Teman Sejati’ atau ‘Teknologi Mudah dan Nyaman untuk Sehat juga Terlindungi,’ menyediakan kemudahan dalam mengelola polis dan layanan kesehatan kepada nasabah.

Emma menghadirkan pengalaman yang lebih personal layaknya seorang asisten virtual yang peduli dan selalu hadir untuk kita. Selain itu, nasabah juga dapat melihat informasi seputar polis asuransi, jumlah saldo, status pengajuan klaim, hingga kinerja investasi.

Inovasi ini merupakan bagian dari komitmen AXA Mandiri untuk menjadi pemimpin dalam transformasi digital serta dalam bisnis proteksi dan kesehatan.

Baca juga : Kuartal I 2022, Humpuss Intermoda Transportasi Catatkan Kinerja Moncer

"Selain itu, semua langkah strategis yang dilakukan secara cepat selama pandemi merupakan bentuk komitmen Perusahaan sebagai mitra bagi para nasabah untuk senantiasa melindungi masa depan mereka,” tambah Handojo.

Tak sampai di situ, Emma juga menghadirkan direktori rumah sakit dan layanan VIP. Nasabah juga dapat membaca artikel-artikel kesehatan dan mengikuti kelas-kelas virtual, guna memperkaya wawasan mengenai berbagai isu-isu kesehatan serta akses ke berbagai merchant jasa kesehatan.

Dengan layanan dan fitur-fitur yang beragam ini, nasabah akan selalu siap dalam menghadapi risiko kesehatan di masa mendatang.

“Ke depannya Emma akan terus dikembangkan sebagai one stop service aplikasi bagi nasabah AXA Mandiri," pungkas Handojo. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.