Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sahabat Ganjar Bangun Rumah Pintar Di Depok

Senin, 30 Mei 2022 00:02 WIB
Masyarakat Desa Sukamaju, Depok, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Minggu (29/5). (Foto: Sahabat Ganjar)
Masyarakat Desa Sukamaju, Depok, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungannya kepada Ganjar Pranowo, Minggu (29/5). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Sahabat Ganjar melakuka  manuver politik di Kota Depok, Jawa Barat, Minggu (29/5). Targetnya, bisa mendulang banyak dukungan suara dari kaum milenial dan gen Z untuk mendukung Ganjar Pranowo pada pelaksanaan Pilpres 2024 mendatang.

Sahabat Ganjar mengawali manuvernya di Depok dengan membagikan PASERA, atau Paket Sembako Rakyat di Desa Jatijajar, Kecamatan Tapos.

Aksi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, sekaligus momentum tepat untuk mendeklarasikan dukungan masyarakat kepada Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gotong Royong Bantu Korban Banjir Rob Semarang

Setelah pembagian paket sembako selesai, para relawan bergerak menuju Desa Sukamaju, Kecamatan Cilodong, untuk meresmikan pembangunan "Rumah Pintar Sahabat Ganjar".

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib mengatakan, pembangunan Rumah Pintar Sahabat Ganjar ini terinspirasi dari sebuah ungkapan yang berbunyi, "buku merupakan jendela dunia".

Sehingga, keberadaannya diharapkan dapat menjadi sarana dan fasilitas edukasi bagi seluruh lapisan masyarakat. Khususnya, masyarakat yang tinggal di sekitar Desa Sukamaju.

Baca juga : Bangun Rumah Anjing Rp 747 Juta

"Semoga rumah ini menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat yang ingin meraih dan berbagi ilmu," kata Gus Nahib.

Masyarakat Desa Sukamaju terlihat sangat antusias menyambut telah diresmikannya Rumah Pintar Sahabat Ganjar.

Mereka yakin fasilitas edukasi ini mampu menunjang pendidikan di luar sekolah. Sebab, teriakan masyarakat siap mendukung Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang, langsung menggelegar usai acara peresmian.

Baca juga : PSI Diminta Realistis Tuh

Tapi tak hanya itu, usai acara peresmian, relawan Sahabat Ganjar kumpul bareng emak-emak Desa Sukamaju, untuk bersama-sama mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo. Aksi ini membuat suasana semakin meriah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.