Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
%
Ganjar & Mahfud
Waktu |

Catat, Harga Tiket Pesawat Penerbangan Murah Mulai Turun 11 Juli

Senin, 8 Juli 2019 20:41 WIB
Catat, Harga Tiket Pesawat Penerbangan Murah Mulai Turun 11 Juli

RM.id  Rakyat Merdeka - Penurunan harga tiket pesawat untuk maskapai berbiaya rendah akan efektif berlaku mulai Kamis (11/7/). Nantinya, penurunan harga tiket pesawat itu akan berlaku di hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Jadwal penerbangan pukul 10.00 sampai dengan 14.00 WIB. 

Baca juga : Ditjen Hortikultura Percepat Perbaikan Layanan PPID

“Penurunan tiket akan efektif Kamis 11 Juli 2019. Maskapai harus melakukan penyesuaian 2-3 hari,” ujar Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso di kantornya, Jakarta, Senin (8/7).

Baca juga : Pertamina Pastikan Pasokan Avtur untuk Penerbangan Haji 2019 Aman

Susi menambahkan, penurunan tarif ini hanya berlaku untuk maskapai Citilink dan Lion Air. Keduanya, merupakan maskapai penerbangan berbiaya murah. Harga tiket pesawat di kedua maskapai tersebut, akan turun sebesar 50 persen dari tarif batas atas yang telah ditetapkan pemerintah sebelumnya.“Kita akan memberikan penurunan tarif 50 persen dari TBA untuk 30 persen dari total seat pesawat. Termasuk mengumumkan nama rute yang akan diturunkan sebelum 11 Juli,”kata Susi. [KPJ}
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.