Dark/Light Mode

Meriahkan Kebumen Internatioanl Expo 2022, Pertamina Lubricants Gelar Promo Spesial

Selasa, 28 Juni 2022 21:04 WIB
Foto: Dok. PTPL
Foto: Dok. PTPL

 Sebelumnya 
“Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan grand prize dengan hadiah-hadiah seperti smartphone, smart watch dan kamera. Pengundian pemenang akan dilakukan pada akhir periode event dan diumumkan melalui akun @OfficialFastron,” ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants Arie Anggoro, dalam keterangannya, Selasa (28/6).

Arie menambahkan untuk ikutan grand prize ini caranya mudah cukup dengan foto keseruan acara di booth Pertamina dan posting di feed Instagram dengan menggunakan hashtag #PertaminaLubKIE. Kemudian mention akun @officialfastron, @sahabatenduroid dan @meditrantangguh.

Baca juga : Dongkrak Industri Pariwisata Dan Kuliner, Pertamina Gelar Lomba Masak

“Setelah posting, cukup tunjukkan postingan ke panitia di booth Pertamina dan bisa langsung dapat hadiah menarik berupa merchandise Pertamina atau saldo LinkAja,” tambah Arie.

Untuk pengundian grand prize, nanti panitia akan mencatat username Instagram peserta untuk diundi di akhir periode dan pengumumannya akan dibagikan di akun Instagram @OfficialFastron. Periode Giveaway Snap and Win ini berlangsung dari 25 Juni sampai 2 Juli 2022.

Baca juga : Bamsoet-Erick Buka Vespa World Days 2022 Di Bali, Pertama Di Luar Eropa

"Bagi masyarakat yang membutuhkan pelumas mesin sepeda motor, PTPL turut menghadirkan produk terbaik lainnya mulai dari Pertamina Fastron, Pertamina Enduro hingga Pertamina Meditran," pungkas Arie. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.