Dark/Light Mode

Ketemu Bos Investasi UEA, Erick Promosikan Potensi RI Sebagai Macan Baru Asia

Kamis, 30 Juni 2022 22:21 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah, kanan) dalam pertemuan dengan pimpinan dua badan investasi milik UEA: ADIA dan ADQ di Dubai, Kamis (30/6). (Foto: Instagram)
Menteri BUMN Erick Thohir (tengah, kanan) dalam pertemuan dengan pimpinan dua badan investasi milik UEA: ADIA dan ADQ di Dubai, Kamis (30/6). (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Dalam postingan tersebut, Erick juga mengunjungi Queen Elizabeth II Hotel, eks kapal pesiar raksasa legendaris yang dialihfungsikan sebagai hotel.

Erick bilang, kunjungan ke hotel tersebut memberikan pengalaman unik dan sensasi berbeda kepada tamu. Sekaligus mendukung ekosistem pariwisatanya.

Baca juga : Ngerayu Jerman Jadi Investor EBT & Industri Teknologi Tinggi, Jokowi Promosikan Ekosistem Kendaraan Listrik

"Kami berharap, suatu saat Indonesia bisa mengembangkan pelabuhan yang mensinergikan ekosistem logistik dan pariwisata Indonesia. BUMN saat ini berencana membangun Pelabuhan sebagai Maritime Tourism Hub di Jakarta dan Bali," tutur Erick.

"Mari bersama-sama bekerja untuk membangun Indonesia yang maju, makmur, dan mendunia," tandasnya. ■

Baca juga : Gandeng IFAD, Taufik Madjid Akselerasikan Indonesia Timur Sebagai Lumbung Pangan

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.