Dark/Light Mode

Meditech+ Bantu Dokter Diagnosa Pasien Secara Akurat

Kamis, 7 Juli 2022 15:09 WIB
Foto: Dok. Istimewa
Foto: Dok. Istimewa

 Sebelumnya 
“Teknologi yang dikembangkan dalam aplikasi ini, juga akan membuat waktu tunggu dan konsultasi seorang pasien kepada dokter menjadi lebih efektif, karena dokter tersebut sudah memiliki data pendukung untuk mengembangkan diagnosanya,” jelas Arief.

Baca juga : Indonesia Butuh Bank Syariah Besar Yang Punya Pembiayaan Kuat

Head of Corporate Secretary PT Indo Husada Utama (Radjak Group) Ratu A Handayani mengatakan, Radjak Hospital memiliki visi dan misi yang sama dengan Meditech, yaitu adalah memberikan pelayanan yang optimal bagi pasien.

Baca juga : Menko Polhukam Hadiri Pelantikan Presiden Marcos Jr

“Kami berharap kerja sama ini akan berlangsung dengan baik dan terus berlanjut. Dengan latar belakang yang dimiliki para personil Meditech Limasindo Plus, kami percaya aplikasi ini akan banyak mendatangkan manfaat terutama bagi Radjak Hospital secara khusus dan industri kesehatan secara umum,” pungkas Ratu. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.