Dark/Light Mode

Genjot CSR, Pertamina Gelar Program Bapak Asuh Anak Stunting Di Medan Dan Deli Serdang

Sabtu, 9 Juli 2022 10:49 WIB
Foto: Dok. Pertamina
Foto: Dok. Pertamina

 Sebelumnya 
"Saya harap masyarakat ikut serta mendukung keberlangsungan bisnis Pertamina sehingga Pertamina ke depan terus maju dan bisa tetap lebih berkontribusi untuk masyarakat," ujar Putut.

Sementara itu, penerima bantuan di Belawan Bahari, Erlina mengatakan, dirinya sangat senang dan bersyukur atas bantuan yang diberikan Pertamina. Kondisi rumahnya sangat mengkhawatirkan, apalagi saat hujan, rumah Erlina terkadang tenggelam.

Baca juga : Gaet Pelanggan Baru, PGN Gelar Program Bedah Dapur GasKita

"Rumah saya kalau hujan tenggelam makanya saya tutup pakai terpal biar gak masuk hujan. Saya sangat berterima kasih kepada Pertamina yang telah membantu rumah saya dan anak saya," ujar Erlina.

Di samping itu, Lurah Belawan Bahari, Sonang sangat mengapresiasi program Pertamina tersebut. Ia berharap kedepannya Pertamina semakin sukses.

Baca juga : Anak Muda Di Senayan Dijagokan Di Subang...

"Atas nama warga Belawan Bahari kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina atas kepeduliannya kepada warga. Semoga Pertamina semakin sukses ke depannya," ujar Sonang. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.