Dark/Light Mode

Pasar Properti Moncer Lagi, Rumah123 Luncurin Agen Academy

Minggu, 10 Juli 2022 11:08 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform properti Rumah123 meluncurkan Agent Academy 2022. Peluncuran ini sekaligus upaya menyambut membaiknya sektor properti serta menjawab kebutuhan masyarakat.

General Manager Agent Sales Rumah123, Eki Yusuf, memaparkan saat ini sudah puluhan ribu agen properti aktif yang telah bergabung di Rumah123. Ditambah pengalaman lebih dari 15 tahun melayani jutaan pencari properti di Indonesia.

"Agent Academy merupakan platform terbaik bagi mereka yang ingin mengasah kemampuan strategis untuk sukses sebagai agen properti," kata Eki dalam keterangan persnya, dikutip Minggu (10/7).

Baca juga : Astra Property Optimis Kinerja Tumbuh 10 Persen

Rumah123 berkomitmen untuk tidak hanya membantu para pencari properti menemukan hunian idaman saja. Namun juga para agen properti yang jadi jembatan penting antara konsumen dan pelaku bisnis real estate.

"Tim Rumah123 telah menyiapkan program pembelajaran yang komprehensif dan dikemas dengan sistem yang interaktif," tuturnya.

Dalam edisi perdananya ini, Agent Academy yang dibuat Rumah123 telah menyiapkan beberapa kelas yang masing-masing dibawakan oleh mentor di berbagai bidang pemasaran properti.

Baca juga : Dukung Kesejahteraan Petani Kakao Lokal, IKEA Luncurkan Aneka Coklat

Para mentor yang dihadirkan akan mengisi kelas yang diadakan secara daring maupun tatap muka langsung dalam kurun waktu 6 minggu, mulai dari Juli hingga Agustus mendatang.

Enam kelas yang dihadirkan di Agent Academy by Rumah123 meliputi Kelas Fotografi oleh Arif Nalendro (Instruktur Darwis Triadi School of Photography), Kelas Copywriting oleh Roy Simangunsong (ex-CEO Podkesmas Asia Network), dan Kelas Public Speaking oleh Charles Bonar Sirait (Founder of CBS School of Communications).

Lalu, Kelas Personal Branding oleh Ignatius Untung (Behavioral Marketing Trainer), Kelas Digital Marketing oleh Firman Pamungkas (Associate Vice President Marketing 99 Group Indonesia & co-founder KelasJawara.com), Kelas TikTok oleh Olivia Liem (Content Creator and Property Agent Owner).

Baca juga : Genjot Pasar E-Commerce, Mecosin Luncurkan Vitamin Anyar

Roy Simangunsong, sebagai salah satu mentor Agent Academy by Rumah123, mengatakan, program pelatihan yang diadakan oleh Rumah123 jadi wadah tepat bagi para agen untuk bisa mengasah skill penting yang dapat membantu mereka memenangkan pasar.

"Saya bangga bisa jadi salah satu mentor yang dipercaya membantu memberikan materi kepada para peserta Agent Academy kali ini," ucapnya. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.