Dark/Light Mode

Rayakan Ulang Tahun ke-15, Rumah123 Luncurkan Kampaye PastiB15a

Jumat, 11 Maret 2022 22:11 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-15, Rumah123 Luncurkan Kampaye PastiB15a

RM.id  Rakyat Merdeka - Menyambut ulang tahun ke-15, Rumah123.com luncurkan kampanye #PastiB15a untuk bantu pencari properti temukan hunian impian. Berbekal semangat tersebut, anak perusahaan 99 Group ini juga turut memperkenalkan ‘semangat’ barunya dengan peluncuran tagline dan jingle resmi.

“Purpose kami sejak dulu tidak pernah berubah, yakni menghadirkan pengalaman pencarian hunian paling mudah untuk semua orang. Kami bersyukur dalam perjalanan selama 15 tahun ini, Rumah123.com dapat terus mewujudkan komitmen menjadi perusahaan real estate terkemuka yang terus memberikan manfaat bagi masyarakat dan industri properti Tanah Air,” kata CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan.

Baca juga : Opick Gandeng Rhana Haura Luncurkan Album Religi

Dalam upaya untuk menjadi lebih dekat konsumen maupun pebisnis properti, Rumah123.com mempersembahkan tagline terbaru, yakni “Jual Beli Properti Jadi Mudah”. Dengan tagline tersebut, perusahaan yang berdiri pada Maret 2007 silam ini ingin memastikan pengalaman terbaik untuk setiap konsumen yang ingin menemukan hunian idaman. Semangat terus berinovasi untuk tetap menjadi situs properti nomor satu di Indonesia juga jadi pesan yang dibawa dengan tagline baru ini.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik, menjelaskan, “Sudah bukan rahasia umum lagi, kalau banyak orang di luar sana yang berpikir kalau membeli properti itu adalah hal sulit. Mulai dari awal pencarian tipe properti yang diinginkan, mengurus dokumen pembelian, dan lainnya. Masalah inilah yang kemudian ingin kami tawarkan solusinya dengan platform Rumah123.com, beli properti dijamin jadi mudah.”

Baca juga : Wujudkan Kedaulatan Digital RI, Telkom Luncurkan Leap

Lebih lanjut, Maria menambahkan jika tagline baru yang diluncurkan dalam perayaan ulang tahun ke-15 Rumah123.com ini tidak hanya ditujukan untuk konsumen saja, namun juga para pebisnis properti. Melalui satu situs terintegrasi yang didukung fitur teknologi terkini, developer dan agen properti dapat menawarkan produk properti secara lebih cepat, efektif, dan efisien di Rumah123.com.

“Tagline ‘Jual Beli Properti Jadi Mudah’ diharapkan dapat membantu kebutuhan setiap pengguna situs kami, baik yang ingin menemukan hunian impiannya, maupun yang hendak menjual properti secara online,” jelas Maria.

Baca juga : Harga Minyak Mulai Turun, Rupiah Makin Kuat

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, Rumah123.com turut memberikan beragam penawaran terbaik untuk project pilihan yang sayang untuk dilewati. Para pencari properti dapat menikmati cashback langsung hingga 1 juta rupiah, diskon 5 persen dari developer, potongan booking fee sampai 50 persen, dan masih banyak lagi.

Wasudewan berharap, Lewat perayaan ulang tahun ke-15 ini, kami ingin memberikan hadiah bagi para pencari properti dengan promo-promo developer yang khusus disiapkan untuk para pengguna setia platform kami. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.