Dark/Light Mode

Incar Musisi Berbakat Tanah Air

IndiHome Gelar Rockfivetival Goes To Jogjarockarta 2022

Rabu, 20 Juli 2022 14:46 WIB
Foto: Dok. IndiHome
Foto: Dok. IndiHome

 Sebelumnya 
Proses Kompetisi ROCKFIVETIVAL Goes To JOGJAROCKARTA Pendaftaran sudah dibuka sejak 9 - 23 Juli 2022. Para peserta bisa mendaftar di website www.ikonser.id dengan menyertakan 2 video (video klip atau video live session), serta persyaratan lain yang terdapat dalam formulir registrasi.

Baca juga : Biofarma, Kimia Farma Dan Indofarma Ramaikan Jakarta Fair 2022

Peserta adalah musisi atau band yang berdomisili di setiap regional, dibuktikan cukup dengan 1 KTP dan terbuka untuk spesifik genre musik rock dan turunannya.

Baca juga : Dekati Pelanggan, IndiHome Hadir Di Jakarta Fair Kemayoran

Rachmad mengatakan dengan adanya program “ROCKFIVETIVAL Goes To JOGJAROCKARTA 2022” ini, diharapkan akan muncul musisi/band baru dari regional Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara yang berpendar di buana musik dan industri kreatif Indonesia.

Baca juga : Penjual UMKM Dapat Berkah Pada Formula E Jakarta 2022

"Tidak hanya terbatas pada regional Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara saja, nantinya seluruh daerah di Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa unjuk bakat di JogjaROCKarta maupun program tayangan di I-Konser Channel," pungkas Rachmad. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.